Info Bisnis Inspirasi Bisnis

6 Alat Kebersihan Yang Harus Tersedia di Kantor

Kebersihan kantor merupakan salah satu faktor penunjang kenyamanan kerja. Biasanya ada tim cleaning service di setiap kantor. Mobilitas tinggi di dalam kantor memang membuat tempat ini punya resiko kotor tinggi. Untuk menunjang tim cleaning service di kantor Anda dan agar karyawan lain bisa membersihkan kotoran maka perlu Alat Kebersihan Kantor.

Kantor untuk para pekerja dan karyawan merupakan rumah kedua. Menghabiskan waktu selama berjam jam di dalam kantor sudah menjadi hal lumrah. Tentu saja jika kondisi kantor tidak baik, maka ini akan membuat para karyawan merasa tidak nyaman.

Beberapa Alat Kebersihan Yang Harus Ada di Kantor

Kantor merupakan sebuah bangunan yang umumnya terdiri dari ruangan ruangan besar. Hal ini menjadi alasan utama kenapa harus menghadirkan alat kebersihan khusus. Berikut adalah beberapa alat kebersihan kantor yang perlu pegawai ketahui.

1. Wet Mop dan Dust Mop

Wet Mop dan Dust Mop

Alat pertama yang perlu kantor Anda sediakan adalah Wet Mop dan Dust Mop. Peralatan kebersihan satu ini merupakan kain pel, dust mop adalah kain pel kering. Biasanya dust mop ini orang gunakan untuk membersihkan debu debu pada beberapa tempat.

Debu sendiri biasanya menempel di bahan bahan seperti marmer, kayu, sampai dengan keramik. Selanjutnya ada Wet Mop yang merupakan pasangannya yaitu kain basah. Biasanya untuk peralatan kebersihan satu ini orang gunakan untuk membersihkan lantai.

2. Sprayer Bottle

Sprayer Bottle

Aktivitas pembersihan lantai, perabot, sampai dengan dinding harus benar benar karyawan perhatikan. Alat yang bisa membantu melakukan hal ini adalah sprayer bottle. Biasanya untuk menggunakan alat kebersihan ini Anda membutuhkan chemical cleaner atau cairan pembersih.

Sprayer bottle sendiri umumnya orang gunakan untuk membersihkan tempat tempat tampungan air. Karena menggunakan sistem spray maka proses pembersihan dapat berjalan dengan baik dan cepat. Untuk itulah alat seperti ini sangat orang perlukan.

3. Sponge dan Glass Squeegee

Sponge dan Glass Squeegee

Alat kebersihan selanjutnya yang perlu Anda siapkan di kantor adalah sponge dan glass squeegee. Sponge sendiri adalah alat pembersih yang orang gunakan untuk mengelap beberapa area seperti wash basing, bath up, sampai dengan dinding kamar.

Sementara Glass Squeegee merupakan alat pembersih yang punya fungsi sebagai penyeka air. Dengan menggunakan alat ini membersihkan kaca di kantor menjadi lebih mudah dan cepat, air juga lebih merata sehingga kaca akan terlihat lebih mengkilap.

4. Carry Caddy

Carry Caddy

Alat kebersihan carry caddy juga menjadi salah satu hal yang sangat pekerja cleaning service butuhkan di kantor. Carry caddy sendiri merupakan sebuah kotak atau box untuk menyimpan berbagai peralatan kebersihan lainnya.

Tentu saja dengan kehadiran benda ini aktivitas kebersihan bisa berjalan lebih baik. Petugas kebersihan di kantor Anda dapat mengambil semua peralatan kebersihan dengan cepat dan mudah. Hal ini akan meningkatkan efisiensi proses kebersihan di kantor.

5. Glass dan Dry Cloth

Glass dan Dry Cloth

Sebuah kantor juga sangat membutuhkan alat kebersihan glass dan dry cloth. Kedua alat ini memiliki peran penting dalam membersihkan berbagai perabot kantor. Misalnya saja Glass cloth yang memiliki fungsi untuk mengirimkan perabot seperti gelas. Tentu saja ini sangat penting karena di kantor pasti ada perabot seperti gelas dan piring.

Kemudian ada dry Cloth yang juga memiliki kemampuan sama. Alat kebersihan satu ini punya fungsi sebagai alat lap. Dengan mengelap perabot berbahan porselen atau keramik menggunakan alat ini, maka proses pengeringan bisa berjalan lebih cepat.

6. Hand Brush dan Toilet Bowl Brush

Hand Brush dan Toilet Bowl Brush

Brush atau penyekat juga jadi salah satu hal yang harus ada di kantor dalam upaya pembersihan. Pertama ada alat kebersihan Hand Brush dengan kemampuan untuk menyikat dan membersihkan lantai serta dinding di kantor. Kotoran yang menempel dapat alat ini basmi dengan cepat.

Berikutnya ada toilet bowl brush yang juga punya fungsi sama. Akan tetapi sesuai dengan nama hand brush toilet bowl brush ini orang buat khusus untuk menyikat serta membersihkan bagian toilet. Kemampuannya dalam membersihkan bagian ini sangatlah bagus.

Bhinneka: Solusi Pengadaan Alat Kebersihan Untuk Kantor

Apabila Anda sedang mencari peralatan kebersihan kantor dengan kualitas terjamin, bisa langsung mengecek barangnya di Alat Kebersihan terbaru. Ada banyak sekali alat alat kebersihan untuk kantor di Bhinneka dengan kualitas terpercaya serta originalitas tinggi. Menariknya terdapat banyak pilihan sehingga bisa menyesuaikan dengan kantor masing masing.

Anda butuh pengadaan peralatan kebersihan untuk kantor Anda? Bhinneka melayani berbagai macam pengadaan melalui online. Kami siap berikan harga dan layanan terbaik untuk apapun yang Anda butuhkan. Segera hubungi tim sales kami di:

Telp : (021) 2929-2828
WA : 0821-1252-9122
Email : Corporate@bhinneka.com

 

 

 

 

Leave a Reply