Bhinneka News

Apple Meluncurkan update iOS 11.2.6 Hari ini

Apple hari ini merelease update iOS 11.2.6 yang di peruntukkan untuk perangkat mobilenya. Update ini akan mencakup perbaikan buk karakter bahasa India (Telugu) yang membuat perangkat iPhone berhenti berkerja dan membuat beberapa aplikasi tidak mau berkerja dengan baik, seperti Messages, Facebook Messenger, dan WhatsApp tidak dapat diakses.

Masalah bug tersebut ditemukan minggu lalu yang memungkinkan seseorang mengirim karakter sederhana melalui message sehingga mengakibatkan perangkat iPhone mengalami crash.  Tidak hanya itu, bug ini mempengaruhi aplikasi Safari dan built-in Messages di macOS dan Apple Watch. Apple merilis update juga untuk perangkat  watchOS, tvOS, dan macOS untuk menghentikan crash terjadi pada platform tersebut.

Ini adalah ketiga kalinya Apple melakukan update bagi perangkat yang menggunakan iOS dalam bulan terakhir ini untuk mengatasi crash. Sebelumnya Apple menjanjikan update iOS 11.3 tetapi karena kejadian bug ini akan sangat menggangu, Apple meluncurkan update iOS 11.2.6 ini sebelumnya. Untuk melakukan update Anda dapat melalui wifi dengan masuk ke menu setting pada perangkat Anda.

Leave a Reply