PC & Laptop Review Produk

Asus Zenbook 13 dengan Graphics NVIDIA MX150

Pasar laptop semakin lama semakin menarik dengan hadirnya Asus Zenbook 13 yang mempunyai bentuk yang kompak, tipis dan ringan tetapi tetap dapat memberikan kinerja yang tinggi. Saat ini, kita masih menunggu kerja sama Intel dan AMD untuk menghadirkan SoC untuk di tanamkan di laptop tipis dan ringan  dengan discrete graphics. Sebelum hal itu terjadi, NVIDIA menawarkan solusi sebuah graphics bertenaga bagi perangkat ringkat dengan GeForce MX150.

Asus Zenbook 13 UX331 adalah salah satu laptop ringkas dan tipis yang akan menggunakan graphics tersebut yang dipadukan dengan prosesor Intel generasi ke 8. Tidak hanya itu, NVIDIA 150MX juga akan ditemukan pada laptop Asus Flip 14 dengan desain 2in1. Zenbook 13 ini mempunyai ketipisan hingga 0.5 inch dengan berat yang hanya sekitar 1.13kg. Untuk layar akan menggunakan layar berukuran 13″ dengan resolusi Full HD 1080P yang dilengkapi dengan touchscreen,

Selain menggunakan prosesor Intel i5 8250U dan graphics NVIDIA MX150, Zenbook 13 ini akan mengusung spesifikasi Ram 8GB dan storage SSD 256GB dengan kelengkapan  satu USB-C port, dua USB 3.0 dan microSD card reader. laptop ini sangat layak sekali di miliki, selain dapat Anda andalkan untuk berkerja juga dapat Anda gunakan untuk bermain game 3D pada settingan tertentu, kita tunggu saja kehadirannya di Bhinneka dan pastinya akan memiliki garansi resmi yang bikin kamu tenang.

Leave a Reply