Bhinneka News

Atari VCR membuka preorder pada akhir bulan Mei

Beberapa waktu lalu, Atari mengumumkan sedang melakukan atau membuat console game bernuansa retro yang mempunyai bentuk menyerupai console game mereka pada tahun 1980an yang cukup mendapat sambutan yang hangat. Pada bulan Maret ini pada acara  Game Developers Conference (GDC) secara resmi Atari mengumumkan akan memberi nama console game mereka dengan nama Atari VCS dan mulai dapat di pre-order mulai tanggal 30 mei 2018 ini.

Pada pengumuman tersebut, Atari juga akan menawarkan dalam dua paket, pertama adalah  Atari VCS Collector Edition yang mengusung fitur desain retro-inspired dengan panel bernuansa kayu bergaris pada bagian depannya, dan kedua adalah Atari VCS Onyx dengan desain casing all black version dengan harga console ditawarkan mulai dari USD199 dan kemungkinan kedua paket akan dilengkapi dengan Classic Joystick dan Modern Controller.

Atari mengatakan bahwa pengiriman akan dilakukan pada musim semi tahun 2019, hal ini sebenarnya mundur dari perkiraan awal yang semestinya dilakukan pada akhir tahun 2017 tetapi pada saat terakhir mundur menjadi akhir Mei 2018.

Console game ini akan menggunakan prosesor custom dari AMD dengan graphics Radeon yang nantinya diharapkan dapat menjalankan konten game dengan resolusi 4K, HDR dan menampilkan gambar hingga 60 frames per second (FPS). Selain itu juga dilengkapi dengan memory penyimpanan data internal dan juga expandable storage options, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 5.0 dan USB 3.0.

Mencari console game? Bhinneka  tempatnya dengan berbagai koleksi console game dengan harga dan promo menarik serta mempunyai garansi resmi yang Asli bikin Tenang Anda ketika nge-game.

Leave a Reply