Seputar Bhinneka

Bhinneka kunjungi Soreang bersama Epson dan BenQ untuk #LevelUp Your City Security

Memasuki semester kedua 2019, Bhinneka yang merupakan pionir sekaligus pemimpin pasar B2B e commerce * di Indonesia kembali mengelilingi Tanah Air, bertemu dengan lebih dari 3.500 aparatur instansi pemerintah (lembaga, dinas, dan instansi) maupun pelaku bisnis. Sebagai B2B e-commerce yang paling Indonesia, Bhinneka turut menggandeng industry leaders untuk menebarkan semangat Level Up daya saing Indonesia. Kegiatan dengan format roadshow ini berlangsung di 23 kota, tersebar merata di pulau Sumatera, Jawa dan Bali, Kalimantan, serta Sulawesi. Rangkaian acara dimulai dari Bandung hingga penghujung tahun.

Kali ini Bhinneka bersama Epson dan BenQ sebagai sponsor utama, menggelar acara yang merupakan rangkaian acara #LevelUp! Yakni semangat meningkatkan kinerja di hampir semua aspek, baik bagi aparatur instansi pemerintah (B2G), maupun pelaku bisnis dan perusahaan (B2B). yang bertempat di Sahid Sunshine Hotel Soreang, Bandung pada tanggal 6 Agustus 2019 ini. Kali ini kami mengundang rekan-rekan dari instansi pemerintahan, di segmen B2G, fokusnya adalah peningkatan kinerja dan kompetensi masing-masing instansi lewat pemanfaatan teknologi demi menunjang aktivitas pelayanan publik.

Pada kesempatan ini, Epson menawarkan berbagai perangkat mulai dari printer, scanner, dan proyektor yang dapat membantu mempermudah para pekerja di instansi pemerintahan dalam menjalankan pekerjannya sehingga akan lebih cepat dalam melayani masyarakat.

BenQ juga turut memamerkan berbagai produk andalannya, seperti proyektor, monitor dengan berbagai ukuran dan kegunaan dan diantaranya merupakan monitor yang dilengkapi dengan stylus sehingga Anda dapat langsung menulis pada saat presentasi untuk menerangkan apa yang anda sedang presentasikan.

Leave a Reply