Bhinneka News

Xiaomi Kembangkan Aplikasi Baru dengan nama Mi Health

 

Xiaomi Mi Fit mengumpulkan semua data dari perangkat Mi seperti Mi Band, Mi dan Redmi ponsel dan Mi Scale, tetapi tampaknya perusahaan sedang bekerja untuk membuat aplikasi yang lebih jauh pintar yang diberi nama Mi Health. Aplikasi ini muncul dalam versi beta MIUI terbaru dan akan berbagi banyak fitur dengan Mi Fit.

Dari tangkapan layar dari apk dibuat oleh XDA-Developers yang menemukan aplikasi ini pada 9.7.23 China Developer Build dari MIUI. Tampaknya Anda dapat melihat berapa banyak langkah dan waktu tidur And. Selain itu, terdapat juga menstruation cycle calendar, tracker exercise goals,  BMI (Body Mass Index) dan Health Scores.

Anda tertarik untuk mencobanya? And harus memiliki apk atau menggunakan program beta Xiaomi versi Cina atau memiliki smartphone yang telah di-root. Karena itu, Pengembang XDA memutuskan untuk menahan unggahan file pada saat ini. Masih belum jelas apakah Xiaomi akan menggantikan Mi Fit dengan Mi Health atau dua aplikasi akan hidup berdampingan untuk menawarkan pilihan fungsi yang lebih luas.

Leave a Reply