Seputar Bhinneka

check-up laptop/gadget Anda gratis pada event Dokter Bhinneka

Dalam waktu dekat, Bhinneka.com akan menghadirkan event Dokter Bhinneka yang berlangsung pada tanggal 21 September 2018 yang akan bertempat di Bhinneka Store Jl. Gunung Sahari 73C no.5-6, Jakarta. Event ini di selenggarakan sebagai rasa terima kasih kami karena Anda telah menjadi pelanggan setia kami dan juga bertepatan dengan 25 tahun Bhinneka.com dalam melayani Anda. Semua pelanggan Bhinneka.com dapat hadir pada event ini, baik perorangan maupun partner bisnis.

Pada event Dokter Bhinneka ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan check up perangkat laptop dan juga gadget Anda secara gratis. Selain Anda dapat melakukan check up, Anda sebagai pelanggan kami juga bisa melakukan konsultasi laptop dan gadget dan juga akan mendapatkan berbagai promo dan diskon langsung saat pembelian di Bhinneka Store. Selain check up dan konsultasi, kami juga akan melakukan mini workshop yang akan menghadirkan para pakar dari service center kami yang akan berbagi pengetahuan seputar laptop dan gadget.

Bila Anda tertarik untuk mengikuti event Dokter Bhinneka, pastikan Anda melakukan check email, karena kami mengundang seluruh pelanggak kami melalui email, Anda cukup melakukan replay email tersebut untuk dapat datang ke event tersebut dan nantinya kami akan memberikan souvenir dan eCoupon yang bisa Anda gunakan berbelanja berbagai produk di Bhinneka.com. Untuk mini workshop Anda bisa mendaftarkan diri melalui  https://bhnk.co/DokterBhinneka dan hanya berlaku untuk 50 orang pertama aja, sampai jumpa !

Leave a Reply