Seputar Bhinneka

Congratulation Bhinneka.Com As Authorized Dealer

Bertempat di Hotel All Sedayu Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, PT. Bhinneka Mentari Dimensi, selaku Authorized Dealer KORG VOX di Indonesia bekerja sama dalam acara KVSA (KORG VOX SALES ACADEMY) pada tanggal 2-5 Maret 2015. Bhinneka.Com salah satu webstore yang menerima sertifikat Authorized Dealer 2015 dan mampu memberikan harga murah untuk barang original bagi pelanggan Bhinneka.Com dalam penjualan alat musik KORG VOX.

Dari penuturan Hendra SK selaku Brand Manager KORG dan VOX mengatakan “Tujuan dari KVSA adalah meningkatkan keahlian dari tenaga penjualan dealer resmi KORG dan VOX dalam hal pendidikan product knowledge, Pelatihan Sales Skill dan Pembinaan Mental tenaga penjualan. Acara KVSA ini merupakan acara tahunan dan kali ini merupakan KVSA Ke-4 yang dilakukan. Sekitar 51 peserta berdatangan dari seluruh Indonesia. Walaupun acara ini lebih bersifat sebagai training produk untuk para sales, tetapi pesertanya juga dari pemilik toko musik di seluruh Indonesia yang khususnya menjual produk KORG dan VOX”

Tujuan utama terselenggara KVSA bagi peserta ialah setiap lulusan dapat memberikan peningkatan kinerja yang signifikan di dealer tempat mereka bekerja dengan menyumbangkan peningkatan penjualan khususnya produk KORG dan VOX serta dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada konsumen dari segi teknis dan juga cara berkomunikasi dengan konsumen.

Lebih lanjut, Hendra mengundang Bhinneka.Com yang memiliki potensi yang baik di produk KORG dan VOX, untuk memberikan pelatihan teknis tentang produk termasuk praktek. Dalam acara tersebut Bhinneka.Com mendapatkan sertifikat Authorized Dealer KORG dan VOX 2015, pada pelatihan tersebut Bhinneka.Com mendapatkan Prioritas Placement di Iklan KORG dan VOX dimedia cetak seperti majalah serta prioritas mendapatkan penawaran kerjasama saat KORG dan VOX mengadakan event promo dan pameran. Dengan sertifikat tersebut, Bhinneka.Com menjadi salah satu dealer terpercaya untuk pembelian produk KORG dan VOX. Setelah beberapa tahun bekerjasama, Bhinneka.Com menunjukkan penjualan produk yang terus bertumbuh terlebih setelah Bhinneka.Com memiliki tenaga Certified Sales KORG dan VOX.

Sebelumnya KORG dan VOX telah bekerja sama berulang kali dengan Bhinneka.com, seperti pameran di Java Jazz Festival, Soul Nation dan event lainnya. KORG dan VOX juga mengadakan klinik produk berkala disetiap dealer termasuk didalam nya Bhinneka.Com, Master Class serta event launching produk. Oleh karena itu, Hendra terus akan bekerja sama dan melakukan banyak hal dengan Bhinneka.Com dalam mengembangkan produk KORG dan VOX penjualannya di Indonesia.

2 Comments

Leave a Reply