Bhinneka Events Seputar Bhinneka

Dalam Hut Blogger Depok Ke 6, Bhinneka.Com Banyak Memberikan Inspirasi Bagi Kaum Muda Yang Kreatif.

Sabtu, 13 Juni 2015 Dalam rangka ulang tahun Blogger Depok yang ke enam, perayaan ini sebetulnya menjalin sebuah silahturahmi antar komunitas, tidak hanya itu saja, banyaknya mahasiswa yang turut hadir dalam acara tersebut membuat suasana cukup meriah, tawa canda yang mampu membuat para pengunjung tertawa.

IMG_2814

Bhinneka.Com

Ulang tahun keenam dengan tema “Dibuang Sayang”, komunitas blogger Depok Memperkenalkan metode jual beli barang yang tidak berdasarkan untung-rugi, Bentuk kegiatan “Dibuang Sayang” ini adalah kegiatan kopdar yang ditambah dengan kegiatan jual beli atau lelang yang dilakukan didalam acara kopdar, dimana setiap peserta yang akan menjual, membeli atau barter barang wajib mendaftarkan barangnya kepada panitia dan memberikan deskripsi singkat, panitia akan memberikan pengumuman melalui website, milis atau social media yang nantinya blogger atau pengguna social media lain akan melihat dan tertarik untuk membeli atau menjual pada saat hari H.

Acara ini banyak menginspirasi kaum muda untuk lebih kreatif, seperti menulis, berbisnis online dan hal lainnya yang dapat memacu anak muda untuk mendapatkan penghasilan dari aktifitas sehari-hari mereka di media Online. Bhinneka.Com salah satu ecommerce yang berpartisipasi dalam kegiatan ini serta mengambil bagian untuk memberikan games-games yang menarik bagi para blogger, ecommerce nomor satu di Indonesia ini juga memberikan pengalaman menarik bagi para blogger mengenai dunia bisnis online dan biography Bhinneka.Com selama mendirikan perusahaan yang sekarang berumur 22 Tahun.

CHX8FcrUsAAea-SBhinneka.Com

Selama acara berlangsung, tawa canda yang hadir dalam ruangan tersebut pecah begitu saja ketika para peserta dan mc saling menjawab dengan gaya yang kocak. Games, Kuis, dan Seminar semua dibawa dengan style berbeda yang mampu membuat sejumlah peserta dan panitia bertahan diruangan itu untuk mengikuti kegiatan berlangsung selama 3 jam, diakhir pengunjung acara semua panitia berfoto bersama untuk mengenang moment istimewa tersebut.

Leave a Reply