Promo Terbaru Seputar Bhinneka

Bhinneka.Com Punya Segudang Promo Untuk Masyarakat Dibulan Ramadhan

30 Juni 2015, Ketika bulan ramadhan banyak masyarakat yang menyerbu pusat perbelanjaan untuk mendapatkan diskon besar, terutama diskon yang jatuh pada bulan Ramadhan, kebiasaan masyarakat ini selalu menjadi tradisi alam untuk memenuhi kebutuhan setiap pelaku Individunya, bahkan banyak orang dibulan ramadhan merelakan waktunya untuk berangkat ke negara orang hanya demi mengejar sebuah harga murah.

Kali ini masyarakat Indonesia tidak perlu lagi keluar rumah untuk menikmati kebutuhan Ramadhan mereka, ecommerce Indonesia yaitu Bhinneka.Com ingin memanjakan pelanggan nya dengan memberikan diskon-diskon super sale di bulan Ramadhan dalam 1 bulan penuh berkah ini.

Apa saja diskon yang diberikan ?  

1. Ramadhan Electronic

RRRamadhan Elektronik Sale ialah program sale yang dikususkan untuk kamu yang ingin mengisi barang-barang baru dirumahmu dalam bulan special ramadhan.

2. Sabar Sikat

New-Sabar-Sikat-Header-

Sabar Sikat sebuah program promo yang selalu mengetes kesabaran kamu untuk mendapatkan barang yang kamu inginkan dengan cara menunggu harga barang tersebut turun dijam-jam tertentu, program ini juga memberikan diskon hingga 90%.

3. Ngabuburit Irit

SPR448745937-T2-Ngabubur-IT-Header-20150622155155-0Nah untuk program Ngabuburit Irit ini berbeda dengan program promo ramadhan lainnya, program ini start dari jam 16.00 – 18.00, barang kebutuhan yang ditawarkan lebih banyak kebutuhan IT bagi masyarakat dan tentunya dalam ramadhan 2015 harganya juga cukup besar dari diskon yang diberikan.

4. Sahur Sale

Dalam bulan ramadhan tentunya banyak yang akan menunggu waktu sahur, agar masyarakat tidak bosan menunggu, Bhinneka.Com memberi sungguhan program menarik dan paling utama diskon yang mencapai 90%.

Selama Bulan Suci Ramadhan 2015 ini, Bhinneka.Com selalu mengisi waktu luang anda dengan memberikan program yang menarik dari berbagai macam produk-produk yang ditawarkan dan yang pasti barang tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga diskon besar-besaran selama bulan ramadhan ini.

Selamat Menjalankan Puasa 2015 & Mohon Maaf Lahir Batin.

Leave a Reply