Bhinneka News

Epson Luncurkan Proyektor Solusi Edukasi dan Perkantoran

Epson Indonesia belum lama ini meluncurkan proyektor Epson EB-1485Fi. Proyektor yang dirancang dengan teknologi laser interaktif ultra-short throw ini dapat difungsikan sebagai whiteboard digital interaktif sehingga  dapat meningkatan produktivitas dan kolaborasi di ruang kelas maupun ruang rapat.P royektor ini memiliki tingkat kecerahan hingga 5.000 lumens dengan resolusi Layar laser Full HD hingga menyerupai layar 120″  dengan rasio 16:6 dan dapat mengubah permukaan datar apapun menjadi whiteboard digital instan yang tidak memerlukan PC atau software apapun.

Pada Epson EB-1485Fi,  pengguna dapat menggambar, menyimpan, mencetak, dan mengirim konten email langsung dari proyektor ini. Selain itu, pengguna juga dapat berbagi konten secara bersamaan dari beberapa perangkat secara nirkabel menggunakan fitur Miracast. Selain itu, Proyektor ini dapat digabung dengan aplikasi video conferencing, sehingga interaksi dengan para siswa atau rekan kerja akan semakin mudah.

Untuk segmen perkantoran, karyawan juga dapat menggabungkan Proyektor Interaktif ini melalui software atau hardware video conferencing untuk melakukan rapat secara virtual. Epson menawarkan 20.000 jam cahaya dan 5.000 lumens dengan warna dan kecerahan putih yang sama b0ahkan di ruangan yang terang sekalipun.Epson membanderol proyektor ini pada harga Rp 63.2 juta dengan paket penjualan stylus interaktif serta hanging bracket.

Leave a Reply