Tips & Tutorial

Gadget Incaran Pria yang Membuat Mereka Makin Ekspresif

Gadget merupakan perangkat elektronik yang selalu kamu gunakan dan bisa dibilang manusia umumnya tidak bisa lepas dari gadget dalam keseharian. Bahkan para pria kini bukan lagi mengidamkan pakaian atau alat pancing mahal karena bisa jadi itu sudah dianggap sebagai sesuatu yang kuno. Sebaliknya mereka kini lebih senang mengekspresikan dirinya melalui teknologi terbaru yang beredar dipasaran. Berikut daftar gadget yang menjadi incaran pria yang akan membuatnya makin ekspresif.

  1. GoPro Hero 4

Kamu para pria pasti sangat suka berpetualang ketempat-tempat fantastis dan ekstrem serta tidak keberatan mengeluarkan banyak uang untuk memperoleh photo dengan bakcground pemandangan menakjubkan dan natural. Pria juga senang merekam perjalanan mereka dan kemudian menontonya sendiri atau membagikannya pada dunia. Dengan GoPro Hero 4 tentu membuat kamu makin ekspresif karena memiliki kamera kecil yang bisa digunakan untuk merekam apa saja yang kamu sukai.

gopro-hero4-silver-15

  1. PlayStation 4/Xbox

Para pria pada dasarnya begitu menyukai bermain video game saat memiliki waktu senggang. Teknologi video game terbaru yang ditawarkan oleh Sony melalui PlayStation dan Microsoft melalui Xbox akan membuat kamu enggan mengalihkan pandangannya dari layar.

xbox-one-vs-ps4-970-80

  1. TV 3D-HD

TV definisi tinggi yang dibangun dengan teknologi baru sehingga mampu memproyeksikan gambar 3D, menjadi perangkat elektronik yang jadi incaran para pria untuk menikmati hiburan diruang tamu. Film 3D yang seru dijamin akan membuat kamu sulit beranjak dari depan televisi.

Sony-XBR-65X950B-5

  1. iPhone 6

Banyak yang beranggapan versi iPhone sebelumnya kurang cocok untuk pria, namun iPhone 6 menjadi salah satu daftar smartphone teratas yang ingin dimiliki para pria. Layar besar dan berbagai fitur yang dimiliki iPhone 6 tentu saja membuatnya jadi gadget idaman para penggila teknologi.

DSCF1913.0

  1. Laptop Gaming High End

Para pria selalu menginginkan laptop yang selalu siap menghadapi perkembangan teknologi game terbaru dimasa mendatang. Laptop dengan spesifikasi tinggi selain sanggup menjalankan program yang ada juga mampu menangani game-game terbaru yang selalu ingin kamu mainkan.

Razer-Blade

  1. Virtual Reality-Kit

Merasakan dunia virtual merupakan salah satu keinginan pria yang bisa diwujudkan melalui teknologi. Bayangkan, kamu bisa bermain game dan ikut masuk kedalam game yang dimainkan. Para pria bisa menghabiskan waktunya melihat pemandangan indah dalam dunia game yang belum pernah mereka temukan sebelumnya.

photo-original

  1. iPod/iPad

Musik selalu menjadi teman saat pria sedang sendirian. Mereka akan mengenakan earphone dan menekan play kapan saja dan dimana saja untuk mendenger musik pavorit mereka. Bisa jadi pria lebih senang meluangkan waktu berharga untuk menelusuri web, sehingga iPod/iPad merupakan gadget terbaik yang harus dimiliki para pria.

macro_ipod5_ipad3_backs

  1. Mesin Kopi Aeropress

Para pria umumnya tidak ingin membuang waktu pagi serta energi ekstra untuk membuat kopi yang senang mereka nikmati dipagi hari. Ini menjadi alat yang sempurna bagi kamu dalam memperoleh kopi yang diseduh dengan baik, cepat dan ekonomis.

p1320_column_grid_12

  1. Pencukur Jenggot Elektrik

Pria selalu ingin tampil dengan wajah rapih dan bersih. Setelah janggut dipangkas dan dipelihara dengan baik kamu akan tampil percaya diri sepanjang hari.

QS6140_11

  1. Apple Watch

Apple Watch membuat pria memiliki jadwal kegiatan yang terorganisir tanpa perlu lagi melihat ponsel. Gadget yang melekat dipergelangan tangan pria dan terhubung dengan smartphone dalam bentuk Apple Watch sangat ahli melakukan ini.

AplWatch-ClockSimple-PR-PRINT

So, apa gadget Incaran kamu? Semua gadget incaran para pria ini tersedia di Bhinneka.com, jadi segera kunjungi situs belanja online favorit kamu ini untuk memperoleh gadget incaran.

Leave a Reply