Bhinneka News

Gambar Resmi Samsung Galaxy Watch Active 2 Terungkap

Samsung Galaxy Watch dan Watch Active  yang diperkenalkan pada Agustus 2018 lalu, menjadi smartwatch yang cukup menarik. Saat ini dan hampir bertepatan dengan setahun kemudian, pihak Samsung hendak merilis generasi ke 2 smartwatch Samsung Galaxy Watch dan Watch Active. Gambar render yang bocor di internet baru-baru ini memberikan gambar tampilan dari Samsung Galaxy Watch Active 2 yang akan dirilis sebentar lagi. Berdasarkan dari gambar yang sama, sepertinya tidak ada perubahan yang signifikan dari segi desain secara keseluruhan.

Dari gambar yang bocor tersebut, terlihat Samsung Galaxy Watch Active 2 akan memiliki bingkai seperti cincin berwarna merah pada tombol utama/power. Bingkai merah ini akan menjadi penanda apakah smartwatch tersebut merupakan model unit LTE atau unit WiFi. Model LTE nantinya akan memiliki lubang kecil tepat di atas tombol power yang sepertinya berfungsi sebagai microphone dan memiliki kemampuan untuk menelepon via smartwatch, belum ada konfirmasi tentang validasi informasi ini.

Samsung Galaxy Watch Active 2 akan hadir dengan strap berbahan kulit, dan tombol back di sisi kanan atas dari panel jam. Selain warna hitam, Samsung akan memberikan varian warna silver dan gold. Spesifikasi dan fitur dari Samsung Galaxy Watch Active 2 akan menghadirkan ECG yang memungkinkan pengguna untuk mengambil data electrocardiogram dari pergelanggan tangan mereka sehingga memungkinkan pengguna untuk melihat seperti apa ritme detak jantung si pengguna. Belum ada kepastian kapan dan berapa Samsung Galaxy Watch Active 2 ini akan dijual, tetapi diprediksi perangkat ini akan diperkenalkan bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 10.

2 Comments

Leave a Reply