Bhinneka News

Google Drive Mencapai Satu Miliar Pengguna

Saat ini Google memiliki tujuh produk dengan lebih dari satu miliar pengguna. tujuh produk itu adalah layanan search engine utamanya, Gmail, Chrome, Google Maps, YouTube, Android, dan Google Play Store. Android sebenarnya memiliki lebih dari 2 miliar pengguna sekarang. Google menambahkan layanan kedelapan yang penggunanya mencapai satu miliar, yaitu Google Drive yang merupakan  layanan penyimpanan file online yang diluncurkan kembali pada tahun 2012.

Perusahaan membuat pengumuman di konferensi Google Cloud Next-nya di San Francisco.  Tetapi Google enggak menyampaikan kapan pastinya bahwa Drive telah mencapai satu miliaran pengguna itu, atau kapan tepatnya, sebenarnya sudah lama statistik terbaru tentang Google Drive beredar. Pada konferensi Google I/O tahun lalu di bulan Mei, perusahaan mengatakan bahwa Drive sekarang menyimpan 2 triliun file dan memiliki lebih dari 800 juta pengguna aktif setiap hari.

Selama setahun terakhir, Google meluncurkan sejumlah fitur yang berfokus pada bisnis untuk Drive, termasuk Drive Tim dan Streaming File Drive, serta fitur baru yang didukung AI untuk semua penggunanya. Perusahaan juga meluncurkan tools dan sinkronisasi Drive-centric baru untuk Mac dan PC musim panas lalu.

Dapatkan berbagai produk Google untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

1 Comment

Leave a Reply