Bhinneka News Info Bisnis

Google Pixel Slate Tablet 2-in-1 dengan Chrome OS

Google baru-baru ini meluncurkan Google Pixel Slate Tablet 2-in-1 dengan Chrome OS di saat beberapa waktu lalu terdapat laporan yang menyebutkan penjualan tablet kian menurun dalam beberapa waktu terakhir. Tetapipenurunanpenjualan itu berlaku untuk tablet dengan ukuran kecil karenatergerus dengan smartphone yang mempunyai layar semakin besar, tetapi penjualan Tablet PC berukuran besar masih cukup diminati.

Tablet terbaru Google Pixel Slate ini menggunakan Chrome OS. Tablet  ini dilengkapi dengan touch screen dengan ukuran 12.3” resolusi 3000×2000 pixel 293 ppi. Tablet ini juga telah mendukung Pixelbook Pen dan Pixel Slate Keyboard yang dijual secara terpisah. Google Pixel Slate menggunakan processor Intel Celeron, RAM 4GB dengan storage 32GB pada varian terendah. Sedangkan varian tertingginya, menggunakan processor Intel Core i7, RAM 16GB dan storage 256GB.

Untuk daya tahan hidup, Google Pixel Slate dilengkapi dengan baterai  berkapasitas 48 Whr yang mampu bertahan hiduphingga 10 jam dan juga telah mendukung fast charging melalui port USB Type-C. Tablet 2 in 1 ini dilengkapi dengan kamera, depan 8MP (ƒ/1.9) dan belakang 8MP (ƒ/1.9) yang memungkinkan pengambilan foto dan video setara dengan smartphone terkini. Pixel Slate ini juga dilengkapi dengan speaker Dual Stereo. Pixel Slate juga didukung dengan sensor fingerprint yang terpasang menyatu dengan tombol power.

Leave a Reply