Seputar Bhinneka

Harga Rebutan Hadir di Kota Surabaya!

Kehadiran Store Bhinneka.Com di kota Surabaya memberi kesempatan kepada masyarakat di Surabaya dan sekitarnya agar bisa lebih dekat dan mengenal salah satu pelopor e-Commerce di Indonesia. Bagi kamu yang berdomisili di kota pahlawan, kini tidak usah bingung lagi jika ingin mencari produk-produk incaran kamu, sepeti Gadget, Notebook, PC, Peripheral & Accessories dan masih banyak lagi.

Dalam rangka Grand Opening Store Bhinneka.Com di kota Surabaya mendatang, kami mengadakan program Harga Rebutan (HR) khusus untuk warga kota Surabaya dan sekitarnya. Berbeda dengan program-program HR sebelumnya yang biasa kami adakan secara online di website kami, program HR kali ini bisa kamu akses secara online hanya untuk registrasi-nya saja, sedangkan pembelian produk bisa dilakukan di Store Bhinneka.Com Surabaya. Registrasi sudah bisa kamu lakukan pada tanggal 10 – 16 September 2015 di website Bhinneka.Com dan tentunya kamu harus menjadi member kami terlebih dahulu.

HR-Surabaya (2)

Melalui program HR Surabaya ini, kamu bisa mendapatkan Gadget, Notebook dan Peripheral & Accessories incaran kamu dengan discount hingga 80%. Jangan sampai kehabisan, karena kami hanya menyediakan unit yang terbatas untuk masing-masing produk.

Bagaimana cara mengikuti program ini? Kamu hanya perlu mengikuti 3 langkah berikut:

  • Daftarkan diri kamu menjadi member Bhinneka.Com di sini;
  • Pilih produk incaran kamu dan;
  • Kunjungi Store Bhinneka.Com di Surabaya pada tanggal 20 September 2015 dengan membawa kode unik dari hasil registrasi kamu dan rebut kesempatan untuk memiliki produk pilihan dari Bhinneka.Com.
Wireless-Mouse-M238
Kamu bisa mendapatkan Mouse keren ini hanya di HR Surabaya!

Sekali lagi, program ini benar-benar hanya untuk kamu yang berdomisili di kota Surabaya dan sekitarnya. Dengan begitu, kamu wajib menunjukkan KTP asli kamu pada saat berkunjung ke store kami yang berlokasi di Jalan Dharma Husada Nomor 205, Surabaya.

Kemeriahan dalam rangkaian pembukaan store Bhinneka.Com Surabaya semakin menarik dengan adanya kuis di social media Bhinneka.Com dengan tema “Capture Your Craziest Expression” dengan berbagai hadiah menarik! follow twitter @bhinnekacom untuk info seputar kuisnya ya B’Nerz.

Craziest-Expression-Surabaya (1)

Tunggu apa lagi, arek-arek Suroboyo?! Segera klik disini untuk info seputar Harga Rebutan Surabaya dan rebut produk impian kamu hanya di Harga Rebutan Surabaya!

Tentang Bhinneka.com

Bhinneka.Com adalah perusahaan layanan dan solusi IT terbesar di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1993 ini memberikan pilihan layanan yang lengkap sebagai perusahaan ritel dan sistem integrator. Bhinneka.Com telah menjadi pilihan utama pembelian perangkat IT secara online di Indonesia.

Leave a Reply