Anker SoundBuds NB10
Info Bisnis Rekomendasi Produk

7 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik dengan Harga Murah

Headset secara umum terbagi menjadi dua, pertama adalah headset standar dan kedua adalah headset bluetooth.

Keduanya bisa digunakan untuk mendengarkan musik dan juga menerima panggilan telepon dengan mudah. Anda tidak perlu meningkatkan lagi telepon ke arah telinga.

Khusus untuk Anda yang suka sekali menggunakan headset bluetooth terbaik, ada beberapa rekomendasi produk yang bisa digunakan.

Produk ini memiliki kualitas yang tinggi dan harga yang cukup terjangkau. Simak selengkapnya dalam daftar di bawah ini.

Headset dengan fitur bluetooth yang ada di dalamnya sangat bermanfaat untuk Anda yang tidak suka memakai aksesori berapa panjang.

Berikut beberapa rekomendasi headset yang bisa anda pilih dan digunakan pada.

1. Headset Bluetooth Vyatta Airboom Pro

Vyatta Airboom Pro

Bagi Anda yang baru pertama kali membeli headset dengan fitur bluetooth yang ada di dalamnya. Produk ini mungkin sedikit asing.

Padahal produk ini merupakan brand lokal yang mampu menghasilkan headset bluetooth terbaik dengan kualitas bagus dan harga yang cenderung miring.

Kelebihan dari Berikut ini adalah kemampuannya untuk melakukan beberapa fungsi. Hanya mengaktifkan kontrolnya dari perangkat Anda bisa melakukan 14 jenis fungsi yang berbeda secara bergantian.

Jadi tidak perlu terus menggunakan ponsel untuk melakukan pengaturan. Secara umum saat ini memiliki kualitas yang sangat baik.

Apabila Anda suka sekali  mendengarkan musik secara online atau bermain game, gunakan headset ini untuk memberikan efek yang sempurna sehingga Anda bisa lebih menikmati hiburan.

2. Headset Bluetooth JBL T450BT

Headset Bluetooth JBL T450BT

Headset ini memiliki ketahanan baterai hingga 11 jam sehingga cocok sekali untuk digunakan bekerja atau bermain game hingga puas.

Kualitas suaranya juga baik, sehingga berbagai jenis efek dari musik akan didengarkan meski berlapis-lapis.

Produk ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga mampu menutup seluruh bagian telinga. Bagian penutup ini juga memiliki kemampuan untuk meminimalkan suara yang bocor. Orang lain yang berada di sekitar tidak akan bisa mendengarkannya.

Satu hal yang cukup disayangkan dari headset jenis ini adalah versi bluetooth yang didukung. Apabila banyak sekali headset sudah mendukung bluetooth 5.0., versi ini masih menggunakan bluetooth 4.0. dengan versi ini berbagai jenis ponsel keluaran lama bisa memanfaatkannya.

3. Xiaomi MiFa X3

Xiaomi MiFa X3

Xiaomi juga mengeluarkan versi headset mereka dengan kualitas yang cukup baik. Sejenis ini merupakan full separation atau terpisah dengan sempurna sehingga untuk menggunakannya Anda harus melakukan pengisian dengan memanfaatkan wireless.

Setelah terisi dengan penuh headset ini bisa digunakan hingga 32 jam. Dengan baterai yang cukup awak ini anda hanya perlu mengisi sekali untuk bisa digunakan selama 3 sampai 4 hari.

Jadi, cocok sekali untuk Anda yang suka melakukan perjalanan wisata atau pelesir outdoor.

Kualitas audio yang dimiliki oleh headset ini cukup sempurna. Tidak mengherankan jika produk ini digunakan oleh banyak orang khususnya penggila Xiaomi.

Satu hal yang cukup disayangkan adalah beberapa produk sempat mengalami delay beberapa detik saat dipakai untuk mendengarkan musik.

4. Headset Bluetooth Sony WH-CH510

Headset Bluetooth Sony WH-CH510

Biasanya headset jenis bluetooth yang bisa digunakan maksimal 18 jam saja. Jika Anda menggunakan headset type ear cup dari Sony ini, setelah melakukan pengisian secara penuh, headset bisa digunakan tanpa henti selama 35 jam.

Dengan daya baterai yang cukup tinggi, Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah digunakan untuk bermain game semalam suntuk.

Untuk Anda yang suka belajar dengan ketenangan, ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik tanpa bocor. Sebagai referensi, anda juga bisa baca Earphone Wireless Sony WF 1000XM3.

Beberapa orang juga suka sekali menggunakan headset ini untuk melakukan aktivitas outdoor termasuk untuk berolahraga. Dengan sertifikasi anti air, anda tidak perlu takut jika headset ini terkena hujan atau basah karena keringat.

5. Headset Bluetooh QCY T1 Pro

QCY T1 Pro

Tidak semua headset bluetooth terbaik memiliki kemampuan tahan dengan air atau telah tersertifikasi IPX4.

Chat ini memiliki kemampuan itu sehingga Anda tidak akan merasa khawatir saat digunakan melakukan olahraga dan terkena banyak sekali keringat.

Headset ini memiliki kualitas yang baik dari suara yang dihasilkan dan berbagai efek yang ada di dalamnya.

Apabila Anda suka sekali mendengarkan musik atau instrumen, headset ini sangat cocok karena bisa menampilkan berbagai layar suara yang ada di sana.

Satu hal menarik dari headset ini adalah memiliki wadah yang bisa digunakan untuk melakukan pengisian.

Begitu dimasukkan ke dalam wadah Anda bisa lakukan langsung melakukan proses pengecasan sehingga saat dipakai, headset bisa bertahan hingga 18 jam.

6. Baseus Encok D02

Baseus Encok D02

Biasanya headset dengan jenis ear cup sedikit sulit untuk disimpan di dalam tas. Anda harus menyediakan wadah tersendiri agar alat ini tidak mengalami kerusakan.

Untungnya produk dari baseus ini bisa dilipat sehingga mudah disimpan tanpa membuatnya rusak.

Kelebihan dari headset ini adalah kemampuannya untuk melakukan noise cancellation. Suara yang didengar benar-benar jelas.

Meski di sekitar Anda sedang ramai, suara tidak akan masuk dan mengganggu anda dalam mendengarkan musik.

Apabila anda menggunakan perangkat yang tidak memiliki bluetooth. Gadget ini juga dibekali dengan Jack audio yang bisa dilepas.

Jadi, apa pun jenis ponsel atau gadget yang digunakan, Anda tetap bisa menikmatinya dengan maksimal.

7. Anker SoundBuds NB10

Anker SoundBuds NB10

Headset ini memiliki desain neckband over head. Anda bisa memasangnya di sekitar leher sehingga headset bisa menempel dengan sempurna pada telinga.

Plastik yang digunakan juga elastis sehingga tidak akan membuat area sekitar leher merasa terganggu atau tidak nyaman.

Dengan desain seperti ini anda bisa memanfaatkan headset jenis produk ini untuk melakukan aktifitas di luar ruangan.

Kegiatan outdoor seperti pelari juga bisa memanfaatkan headset ini agar anda tidak terlalu sering mengeluarkan ponsel.

Keunggulan dari headset ini adalah mampu mengeluarkan suara dengan kualitas yang sempurna. Suarakan jernih sehingga Anda tidak akan terganggu dengan kebocoran dari luar.

Karena digunakan untuk olahraga seluruh bagian dari headset anti air sehingga tidak mudah rusak atau lengket.

Berbagai jenis headset yang sudah dibahas di atas, bisa anda beli untuk melengkapi ponsel dan juga gadget.

Headset bluetooth terbaik yang sudah tersedia di atas sangat bermanfaat untuk Anda yang banyak melakukan pekerjaan dengan ponsel.

Selain itu anda yang suka sekali bermain game atau sekedar mendengarkan musik, besok juga bermanfaat agar Anda bisa melakukannya dengan tiduran.

Sebenarnya fungsi dari headset bluetooth sama saja dengan headset kebanyakan. Namun beberapa orang lebih suka menggunakan handset jenis ini karena tidak terlalu panjang sehingga bisa dengan mudah disimpan ke dalam kantong. Jadi tidak akan repot saat memanfaatkannya.

2 Comments

  1. saya membutuhkan headset yang pakai bluetooth…bisa nggak saya mendapatkannya,yang merek Xiaomi Mi3.
    Berapa harganya sampai di tempat?

Leave a Reply