Bhinneka News

Huawei akan hadirkan Nova 7i pada Februari 2020

Huawei dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone seri menengah mereka, Nova 7i. Seri Nova merupakan versi rebranding dari produk Huawei Nova yang sudah lebih dulu diluncurkan  Huawei pada Nova 6 SE. Huawei Nova 7i akan menggunakan layar 6,4″ FHD+ yang dilengkapi punch hole sebagai kamera selfie dengan bazel tipis sehingga layar yang digunakan pada series ini lebih besar.

Nova 7i  akan dilengkapi kamera selfie ini dari Nova 7i ini akan beresolusi 16MP, dengan kamera utama terdiri dari empat sensor yakni 48MP + 8MP ultrawide + 2MP macro + 2MP depth. Nova 7i akan menggunakan chipset Kirin 810 dengan memory RAM 8GB dan kapasitas storage 128GB. Huawei Nova 7i merupakan perangkat terbaru dari Huawei dan seperti perangkat smartphone lainnya yang terbaru, huawei tidak akan menggunakan Google Mobile Service, tetapi Huawei Mobile Service dengan EMUI 10 basis Android 10.

Huawei Nova 7i akan menggunakan kapasitas baterai sebesar 4200mAh dan akan mempunyai kecepatan charging hingga 40W sehingga Anda tidak akan perlu berlama-lama mengisi ulang daya baterainya. Namun melihat dari produk Nova 6 SE kemarin, perangkat ini memiliki harga jual CNY 2.199 atau sekitar Rp 4 jutaan. Sayangnya, belum ada kabar apakah produk ini akan hadir untuk pasar smartphone Indonesia.

Leave a Reply