Bhinneka News

Huawei P30 Series akan Buka Pre-Order di Indonesia

Pada tanggak 26 Maret 2019 lalu, bertempat di Paris, Perancis, Huawei mengumumkan peluncuran smartphone seri terbarunya,  Huawei P30 Series dengan  Huawei P30 Pro, P30, serta P30 Lite. Smartphone yang memiliki tagline “Rewrite the Rules of Photography” yang akan menghadirkan teknologi paling terkini pada segi kamera.

Tanpa perlu berlama-lama setelah peluncuran global, pihak Huawei Indonesia mengumumkan dan mengkonfirmasikan Huawei P30 Series ini untuk pasar smartphone di Indonesia. Bagi pasar di Indonesia, Huawei P30 Pro dan Huawei P30 akan dibuka masa pre-order-nya mulai tanggal 12 April 2019 mendatang. Pada rilis resmi yang diberikan pihak Huawei Indonesia, Lo Khing Seng selaku Deputy Director untuk Huawei Device Indonesia, menyatakan bahwa pre-order tersebut dapat dilakukan melalui situs ecommerce dan Erafone. Tidak hanya itu, nantinya Huawei akan pembukaan Huawei Flagship Store di Indonesia yang akan diberi nama “Huawei High End Experience Shop”.

Pada Huawei High End Experience tersebut, para pelanggan bisa mencoba langsung seluruh jajaran smartphone milik Huawei baik dari segi kenyaman penggunaan dan juga dapat mencoba kamera yang digadang-gadang mempunyai berbagai teknologi terkini dan disana juga Huawei akan memberikan penjelasan lebih mendalam tentang persepsi dan pemahaman dari teknologi kamera seluler.

 

Leave a Reply