Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

JBL Bar 5.0 MultiBeam, JBL Tour, dan Charge 5 di antara hal-hal baru tahun 2021

JBL meluncurkan soundbar yang menghadirkan bioskop, teater, dan bentuk hiburan lainnya ke dalam rumah kita pada produk terbarunya  JBL Bar 5.0 MultiBeam . Penambahan terbaru pada seri soundbar JBL yang populer menawarkan pengalaman suara surround 3D yang luar biasa dengan implementasi Virtual Dolby Atmos dan teknologi beamforming milik JBL  MultiBeam . Kesederhanaan kata soundbar all-in-one yang ringkas ini dirancang agar sesuai dengan lingkungan apa pun, menawarkan pengalaman mendengarkan yang unik untuk menonton film, streaming musik, dan game.

Dilengkapi dengan empat speaker pasif untuk bass yang menggelegar, membuat Bar 5.0 menghasilkan Suara Surround 3D JBL yang jelas dan intens tanpa perlu subwoofer tambahan. Teknologi MultiBeam HARMAN terintegrasi di dalam Bar 5.0, memungkinkan pengguna untuk mendengar dan merasakan suara surround tanpa perlu speaker tambahan, menciptakan pengalaman mendengarkan yang imersif. Selain itu, Virtual Dolby Atmos memungkinkan Bar 5.0 untuk mereproduksi saluran suara setinggi film atau acara TV, mengubah ruang hidup apa pun menjadi ruang bioskop 3D pribadi. Soundbar all-in-one ini dirancang untuk kemudahan penggunaan, terintegrasi, dan bekerja dengan mudah dengan semua ekosistem multi-ruang dan layanan musik. Pengguna dapat mengalirkan musik secara nirkabel , melalui Alexa Multi-Room Music (MRM), Apple AirPlay 2 dan Chromecast built-in, serta Bluetooth.


Selain soundbar baru, JBL juga menghadirkan beberapa produk di awal tahun ini termasuk headphone dan speaker. Mari kita mulai dengan seri JBL Tour , yang dirancang untuk para profesional industri yang mencari headphone dengan teknologi canggih, fitur pintar, dan desain yang bergaya. Seri ini mencakup dua model: headphone peredam bising over-ear JBL Tour ONE dan headphone in-ear JBL Tour Pro + , headphone in-ear nirkabel sejati. Selain itu, JBL memperluas seri LIVE yang mengesankan dengan mengumumkan tiga model baru: JBL LIVE PRO +, JBL LIVE 660NC, dan JBL LIVE 460NC. Jajaran produk ini mencakup perpaduan headphone true wireless, over-ear dan on-ear untuk konsumen yang mencari pengalaman mendengarkan yang berkualitas. Bukan hanya headphone, JBL memperkenalkan tambahan pada seri speaker JBL Charge yang populer, JBL Charge 5 yang tahan air dan tahan debu, yang dapat diputar selama 20 jam berturut-turut.


Leave a Reply