Bhinneka Events Seputar Bhinneka

Kabar Gembira, ASUS ZENFONE 3 Telah Hadir di Bhinneka.Com

Desain multi-dimensi dengan diamond-cut chamfer yang terbungkus dalam corning gorilla glass membuat smartphone ini terlihat elegan. Dengan generasi terbaru PixelMaster 3.0 yang membuat hasil foto lebih nyata, mengangkat fotografi smartphone ini jauh di atas standar smartphone lainnya.

promo-template-asus-zenfone-3-banner-description-2-20160907111521

Ya, itulah sedikit spesifikasi dari ASUS Zenfore 3 yang kini hadir dengan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan. Dengan harga yang terbilang tidak terlalu mahal, yaitu Rp 4.099.000,-, kamu bisa mendapatkan ASUS Zenfone 3 ini di Bhinneka.Com dalam promo pre order mulai dari tanggal 7 hingga 13 September 2016 ini.

Mengapa harus membeli ASUS Zenfone 3 di Bhinneka.Com? Jaminan original produk dan paket bundling berupa 10 GB Telkomsel bisa kamu dapatkan di sini.

promo-template-asus-zenfone-3-header-20160907163609-0

Promo ini bisa kamu nikmati dengan maksimal pembelian per transaksi satu produk dan satu transaksi hanya bisa menggunakan satu kode eCoupon saja. Selain itu, kamu juga bisa menikmati layanan free shipping atau gratis pengiriman ke lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

Bagi kamu yang telah terdaftar sebagai member, setiap pembelian yang kamu lakukan kamu akan mendapatkan Bhinneka Point yang bisa digunakan untuk potongan belanja di pembelanjaan berikutnya. Bagi member baru, kamu akan mendapatkan eCoupon. Untuk mendaftar sebagai member, klik di sini.

Keaslian, jaminan pengiriman, kemudahan dan berbagai keuntungan lainnya bisa kamu dapatkan hanya di Bhinneka.Com. Berbagai metode pembayaran mulai dari pembayaran online, transfer bank, ATM otomatis, uang elektronik hingga kartu kredit pembayaran penuh bisa kamu gunakan pada promo ini. Tak perlu pikir panjang untuk mendapatkan semua itu, ayo klik di sini sekarang untuk dapatkan ASUS Zenfone 3 berserta bonusnya di Bhinneka.Com!

Leave a Reply