Tips & Tutorial

Kado Natal Terbaik Bagi Pecinta Teknologi

Natal tahun ini belum lengkap rasanya bila tidak memberikan kado spesial bagi orang-orang yang kamu sayangi. Buat kamu yang masih berburu kado natal masih ada kesempatan untuk memperoleh kado terbaik dengan harga spesial melalui berbagai promo yang hadir di Bhinneka.com dalam menyambut natal dan liburan akhir tahun. Berikut daftar kado gadget dan teknologi terbaik yang layak kamu pertimbangkan.

GoPro Hero 4
GoPro merupakan kado sempurna bagi mereka yang menyukai kegiatan outdoor, tentu saja bukan sembarang GoPro. Hero4 merupakan seri GoPro yang pertama memiliki layar sentuh built-in. Sehingga semakin mudah membuat rekaman dan memutarkannya kembali pada teman-teman dan keluarga. Mudah sekali hanya dengan cara tekan dan geser.

Penambahan fitur baru bahkan tidak mengorbankan fitur lain karena Hero 4 masih dilengkapi dengan kemampuan merekam video 60 video 1080p dan 120 video 720p dan foto 12MP 30 frame perdetik. Hero 4 juga dijamin tahan air sekaligus memiliki fungsi WiFi dan Bluetooth yang memudahkannya terhubung dengan Smart Remote Go Pro app.

GoPro Hero 4
GoPro Hero 4

Dell XPS 15
Dell mengklaim XPS 15 merupakan laptop 15 inci terkecil di dunia. Layarnya memiliki resolusi 3200×1800 dengan contrast ratio 1000:1. Selain itu XPS 15 menggunakan chasis alumunium dan serat karbon, prosesor quad core Intel i7-4721HQ, penyimpanan SSD kapasitas 512GB, kartu grafis Nvidia GeForce GT750M 2GB dan RAM raksasa 16GB, sehingga XPS 15 mampu membuat Windows 10 terlihat lebih baik dan beroperasi lebih cepat.

Dell XPS 15
Dell XPS 15

Bose Soundlink Mini 2
Speaker portable ini mampu menghasilkan kualitas suara cukup baik untuk mendengar lagu-lagu natal yang dinyanyikan Cliff Richard. Bose Soundlink Mini 2 merupakan salah satu spekaer terbaik karena mampu menghasilkan suara menakjubkan, memiliki level bass luar biasa, memiliki bentuk indah dan dibangun dengan kualitas tinggi.

Bose Soundlink Mini Series
Bose Soundlink Mini Series

Sony Xperia Z5
Tentunya natal terasa kurang lengkap bila tanpa selfie dan Sony Xperia Z5 merupakan smartphone terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai kado natal, terutama karena kamera selfienya yang menakjubkan. Xperia Z5 memiliki kamera 32MP dan ditujukan bagi mereka yang sangat menyukai kegiatan selfie, sekaligus dirancang tahan air serta baterai yang bisa bertahan hingga dua hari.

 

 

Ayo temukan kado Natal terbaik hanya di Miracle of Christmas Bhinneka.Com

Leave a Reply