Tips & Tutorial

Daftar Kado Ulang Tahun Yang Kreatif

Berbicara tentang sebuah hadiah atau kado ulang tahun pasti akan menjadikannya momen yang menyenangkan. Baik untuk sang pemberi kado ataupun penerima kado itu. Apalagi jika kado tersebut disiapkan untuk orang yang sangat kita sayangi. Misalnya orang tua kita, sahabat kita, saudara atau orang lain yang paling dekat dengan kita.

Banyak sekali momen yang bisa kita manfaatkan untuk memberikan kado kepada orang yang kita sayangi, misalnya sahabat kita. Salah satu momen paling istimewa saat hendak memberikan kado atau hadiah saat moment ulang tahun. Itu adalah hari yang sangat bahagia. Baik untuk Anda secara pribadi maupun untuk sahabat atau orang terdekat Anda.

Mungkin saat ini Anda sedang pusing dan bingung dengan kado seperti apa yang kreatif dan menarik yang dapat anda berikan kepada orang orang yang anda sayangi. Anda pasti ingin membuat kesan yang baik. Katakanlah anda sedang mencari kado ulang tahun untuk sahabat anda, kemudian sahabat anda adalah seorang wanita yang terlihat cukup serius dan kompetin. Akan muncul dibenak anda pertanyaan kado apa yang cocok untuk dia ?

Jika Anda bosan dengan kado mainstrim dan ingin memberikan kado yang spesial dan kreatif untuk sahabat Anda, artikel ini akan memberikan beberapa ide kado yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Jadi, inilah ide kado ulang tahun yang kreatif untuk sahabat Anda.

1. Kartu Kado Ulang Tahun

Kartu Kado

Kartu kado adalah kado yang unik, sederhana namun kreatif. Dengan memberi kartu kado, sahabat Anda dapat menulis berbagai jenis kado yang dia inginkan dan Anda akan melihat apa yang ditulis sahabat Anda. Dengan mengetahui secara spesifik keinginan sang penerima kado tentu kado ulang tahun anda akan sangat berkesan..

Meskipun Anda juga dapat menetapkan batasan jumlah nominal atau jenis kado yang dapat ditulis pada kartu kado. Misalnnya saja anda memberikan kartu kado dengan nominal bagdet di kartu tersebut. Selain akan menyenangkan sahabat Anda, juga akan digunakan dengan baik oleh sahabat Anda karena sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

2. Tiket Konser

Tiket

Jika sahabat Anda memiliki musisi yang disukainya, memberikan kado seperti tiket konser kepada musisi favoritnya adalah ide yang tepat. Itu akan mengejutkan sahabatmu. Apalagi jika tiket konser yang kamu berikan adalah tiket konser yang sudah lama diimpikan oleh sahabatm.

Ide yang satu ini memang agak sedikit rumit kerena tergantung momen. Meskipun pada akhirnnya musisi favorit nya mengadakan konser bukan di hari atau bulan yang tepat sahabat anda ulang tahun. Kado tiket konser ini cukup akan membekas di benak sahabat anda.

3. Kado Ulang Tahun Buatan Tangan Anda Sendiri

Handmade

Memberikan kado hasil dari buatan tangan sendiri memang memberikan kesan unik dan menakjubkan. Anda tidak perlu membuat hal yang rumit. Cukup membeut hal sederhana berupa barang atau makanan atau yang lainnya. Jenis kado ini akan membuat kesan mendalam pada penerima kado. Yang pastinya sahabat anda akan tersentuh dengan kerja keras anda.

4. Kolase Foto Kamu Dan Sahabatmu

Kolase Foto

Jika target penerima kado adalah sahabat mu, maka Banyak sekali kenangan yang telah tercipta diantara kalian. Tentunya kamu dan sahabatmu juga pernah menyimpan kenangan tersebut dalam bentuk foto. Jika ya, buatlah kolase foto yang akan sangat cocok untuk ulang tahun sahabat Anda di hari ulang tahunnya.

Dengan sedikit menambahkan kreatifitas anda berupa hiasan ala anda sendiri. Anda mungkin memiliki hal-hal manis untuk dikatakan kepada teman-teman terbaik Anda di hari ulang tahun mereka untuk membuat mereka merasa semakin bahagia.

5. Kado Ulang Tahun Berupa Pakaian

Pakaian

Pakaian merupakan salah satu jenis kado yang memiliki banyak pilihan dan tidak merugikan bagi penerima di usia berapapun. Pakaian bisa berupa baju, celana, jaket, hingga aksesoris seperti syal, topi, atau sarung tangan.

Kado berupa pakaian juga tidak terbatas usia, dan sangat berguna bagi anak-anak yang sedang dalam pertumbuhan dan mungkin pakaiannya harus segera diganti. Tentu anda harus mengetahui ukuran yang cocok bagi penerima agar yang menerima kado bisa mengenakannya.

Leave a Reply