Bhinneka News

Sony Xperia Ear Duo dapat membacakan notifikasi Pada iOS dan Android

Sony baru-baru ini telah memperbarui perangkat lunak untuk earphone Xperia Ear Duo bagi pengguna perangkat dengan system operasi Android dan Apple iOS. Perubahan terbesar yang dilakukan oleh Sony cukup menarik sehingga earphone Xperia Ear Duo nirkabel tersebut dapat membacakan notifikasi, memberikan pesan siapa yang menelepon Anda dan bahkan membacakan teks yang baru saja Anda terima.

Salah satu trik yang dapat Anda lakukan pada update kali ini adalah Anda dapat melakukan setting sehingga Anda dapat memberikan perintah untuk memeriksa waktu dengan menggunakan voide command sehingga Anda tidak perlu melihat waktu pada smartphone Anda. Hal ini sangat menarik bila Anda perlu memeriksa waktu tetapi Anda sedang melakukan sesuatu dengan kedua tangan Anda atau sedang berolah raga.

Sony Xperia Ear Duo dapat mencampur suara musik Anda dengan suara dunia luar sehingga Anda tetap sadar akan lingkungan Anda. Untuk meningkatkan pengalaman, Kontrol Volume Adaptif telah diperbarui untuk mengurangi gangguan angin. Selain itu, earphone ini mempunyai fitur dimana bila audio Anda terlalu pelan maka fitur Dynamic Normalizer  akan meningkatkan volume sehingga Anda dapat mendengar dengan jelas bahkan di lingkungan yang bising.

Dapatkan berbagai headphone dan earphone dari berbagai merek untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply