Tablet
Tips & Tutorial

Daftar Kado Wisuda Yang Bermanfaat dan Berkesan

Kado wisuda menjadi hadiah yang cukup berkesan. Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Setelah bertahun-tahun belajar, sampailah sudah ketahap yang baru.

Baik anak, teman, keponakan, atau pasangan Anda telah menyelesaikan sekolah menengah dan akan melanjutkan studi yang lebih tinggi, atau telah lulus dari universitas, tentunnya anda tidak mau melewatkan momen ini untuk menunjukan rasa kasih saying anda dengan memberikan sebuah kado wisuda. Saling memberikan kado atau hadiah bisa mempererat hubungan orang orang terdekat kita.

Sekarang, topiknya adalah memutuskan kado wisuda apa yang dapat Anda beli untuk menghargai pencapaian yang memang layak untuk calon wisudawan. Jika Anda tidak memiliki banyak ide atau tidak dapat memutuskan satu, jangan takut.

Dalam artikel ini telah disiapkan daftar perbandingan dengan hadiah terbaik yang dapat Anda temukan. Semuanya bagus, dan tentunnya bisa membantu anda untuk menentukan sebuah hadiah atau kado wisuda yang cocok untuk para calon wisudawan dari anggota keluarga atau teman dekat anda. Berikut daftarnnya :

1. Tablet Serbaguna

Tablet

Jika calon wisudawan yang anda akan berikan kado merupakan seorang pria, tablet serbaguna bisa jadi pilihan. Seperti yang kita ketahui tablet yang bagus sejauh ini lebih disukai daripada ponsel. Ini karena pria cenderung memiliki selera yang sangat khusus tentang smartphone, sebagai objek yang sangat pribadi.

Di sisi lain, tablet adalah aksesori yang menyederhanakan hidup , tetapi tidak digunakan 12 jam sehari. Walaupun hadiah ini terbilang cukup mahal akan tetapi dengan memberikan hadiah tablet maka kado anda akan cukup dihargai oleh sang pemilik.

Oleh karena itu, memilih tablet yang bagus dengan rasio kualitas / harga yang sangat baik akan menjadi kado wisda  yang sempurna.

2. Kado Wisuda berupa Tas Kerja

Tas Kerja

Baik wanita atau pria calon wisudawan tujuan berikutnnya adalah mencari pekerjaan. Tas Kerja adalah tas paling menarik dan populer saat ini. Biasanya dibuat dari kulit, mereka dicirikan oleh desain yang memiliki kemampuan untuk benar-benar menyenangkan banyak penggunannya. Secara khusus, itu menjadi semakin populer sebagai kado wisuda yang unik, mengingat keberhasilannya juga di kalangan anak muda.

Sudah menjadi hal umum bila tas Kerja adalah hadiah yang sangat indah, benar-benar mewah , meskipun harus diakui bahwa itu juga sangat pribadi. Pastikan memberikan tas kerja kepada calon wisudawan secara privasi. Ada banyak Tas Kerja yang tersedia sekarang, umumnnya kado ini selalu diterima dengan baik oleh calon wisudawan.

3. Kado Wisuda Berupa Jam Tangan

Jam Tangan

Ini adalah pilihan klasik, dibuat untuk ribuan jenis hadiah. Jam tangan adalah kado wisuda yang bagus khususnnya untuk kaum pria. Calon wisudawan yang akan memasuki dunia pekerjaan, mungkin, selalu menghitung menit. Jam tangan yang baik akan memberikan kesan yang baik pada rekan kerja dan wawancara kerja di masa depan bagi sang calon wisudawan.

Jika Anda memiliki gagasan tentang jam tangan seperti apa yang diinginkan lulusan, itu adalah hadiah kelulusan klasik yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Akan selalu digunakan dan juga pastinnya disukai.

4. Album Foto Kelulusan Dengan Perkamen

Album Photo

Sebuah album foto yang sangat halus yang membuat gambar dari hari penting terkesan dengan baik. Jika anda mencari subuah kado wisuda yang simbolis maka ini adalah salah satu kado wisudah simbolis terbaik.

Tidak membutuhkan banyak biaya, tetapi dapat disimpan untuk waktu yang lama , untuk menelusuri foto salah satu hari terbaik dalam hidup calon wisudawan dan kenangan dia bersama mereka saat bersama sama menjalani studi.

Album foto ini biasannya mencakup 30 halaman kosong yang kokoh dan oleh karena itu juga cocok untuk menambahkan beberapa foto jalan yang menandai kelulusan, bukan hanya foto hari kelulusan itu sendiri,

5. Kemeja Untuk Bekerja

Kemeja

Kemaja untuk kerja sangat khas, polos dengan beberapa motif yang minim. Lulusan baru mungkin harus melakukan perjalanan untuk mencari pekerjaa. Baik itu perjalanan sesekali atau perjalanan yang berlangsung beberapa minggu, penting bagi Anda untuk menampilkan diri dengan baik di tempat kerja, di mana pun itu, terutama di awal karir Anda sebagai lulusan baru.

Jadi mengapa tidak membuat ide yang bagus namun sangat berguna, seperti sebuah kemeja kerja untuk bepergian? Calon wisudawan yang beruntung akan dapat membawa satu atau lebih kemeja bersamanya dalam wadah.

Leave a Reply