Daster
Tips & Tutorial

Rekomendasi Kado Untuk Ibu Melahirkan: Sederhana dan Bermanfaat

Saat bayi lahir, mendapatkan sebuah kado untuk ibu yang telah melahirkan akan menjadi simbol cinta yang Anda rasakan terhadap mereka. Tak ayal membuat hadiah untuk ibu melahirkan ini cukup penting.

Kelahiran bayi baru lahir ke dunia merupakan momen yang sangat emosional dalam kehidupan orang-orang di sekitarnya, terutama bagi ibu yang baru saja melahirkan. Tentu saja memberikan kado untuk ibu yang baru melahirkan dapat menjadi momen yang indah.

Bagaimana cara yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang kita di fase penting hidupnya ini? Jangan lewatkan ide kado untuk ibu yang baru saja melahirkan. Sering kali Anda ingin memberikan hadiah atau kado kepada ibu baru-baru ini dan memilih karangan bunga klasik. Namun, sebenarnya ada banyak kemungkinan hadiah atau kado yang istimewa dan membuat ibu baru merasa senang.

Tapi Kenyataannya adalah tidak semua anggota keluarga atau sahabat yang bisa benar benar stand by pada saat persalinan sehingga rasa cinta kita bisa kita tunjukan lewat memberikan kado. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa ide kado untuk diberikan kepada ibu-ibu yang berhasil melahirkan anaknnya ke dunia ini.

1. Piyama Untuk Menyusui: Hadiah Yang Fantastis

Pajama

Biasanya, hari-hari pertama setelah melahirkan cukup melelahkan bagi ibu yang sedang memulihkan diri dan merawat bayinya. Pada periode ini tidak sedikit ibu ibu yang banyak menghabiskan waktu di rumah. Hal ini membuat ibu ibu tersebut mengalami perubahan dari segi pakaian yang dikenakannya.

Untuk alasan ini,  hadiah yang bagus untuk hari-hari pertama ini adalah piyama yang nyaman , dengan memberikan piyama yang fleksibel tentu ibu ibu ini bisa merawat anak nya dengan lebih santai.

Bahkan ada beberapa persiapan untuk memperlancar proses menyusui bayi. Piyama untuk menyusui ini memudahkan sang ibu dalam membereskan pekerjaan rumah sambal mengurus bayi barunnya.

2. Memberikan Kaus Kaki Yang Lembut Dan Nyaman

Kaos Kaki

Seperti yang kita ketahui bila mana setelah ibu melahirkan bayinya, sirkulasi dalam tubuh mereka mulai kembali normal setelah semua perubahan yang dialami selama masa kehamilan secara perlahan lahan. Untuk bisa memberikan rasa rilex kepada ibu yang baru melahirkan, salah satu cara nya ialah dengan memanjakan kakinya.

Hal ini bisa kita wujudkan dengan memberikan nya sepasang kaus kaki yang lembut dan nyaman. Sekarang terdapat juga beberapa kaus kaki yang lembut dan nyaman tersedia di belanja online.

3. Kado Untuk Ibu Yang Melahirkan Berupa Sandal Rumah

Slipper

Seperti yang kita bicarakan diatas. Ibu yang baru saja melahirkan akan lebih banyak menghabiskan waktu di rumahnnya. Kado berupa sandal rumah bisa menjadi pilihan yang cukup menarik. Memberikan kado sandal rumah yang nyaman khusus ibu melahirkan bisa menjadi kado yang dapat digunakannya secara terus menerus.

Ada banyak penawaran sandal ini di pasaran, yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan iklim yang sedang dihadapi ibu baru melahirkan.

4. Kado Untuk Ibu Melahirkan Berupa Pakaian Daster

Daster

Selain piyama untuk menyusui terdapat juga pakaian khas ibu ibu yaitu daster untuk menyusui yang bisa anda berikan kepada ibu baru melahirkan. Selalu berguna untuk memiliki beberapa pakaian yang praktis untuk menyusui bayi.

Untuk alasan ini, memberikan ibu beberapa pakaian yang indah dan praktis untuk tubuhnya di masa nifas merupakan pilihan yang paling di sukai. Mereka sangat dihargai ketika ibu mulai pergi keluar, atau harus menghadiri pemeriksaan kesehatan. Daster seperti ini bisa menjadi pilihan yang sempurna.

5. Krim, Sabun, Minyak Tubuh

Krim Sabun

Salah satu kado terbaik untuk ibu yang baru saja melahirkan adalah beberapa jenis krim, sabun atau minyak yang tentunya dapat memberikan kenyamanan pada tubuhnnya sudah.

Selama kehamilan, munculnya stretch mark dan kulit kering adalah hal biasa, jadi memberikan kado berupa krim dan alat alat kecantikan seperti ini bisa membuat sang ibu yang baru melahirkan termotivasi kembali untuk tambil cantic. Ada banyak alternatif krim ini, tetapi ada beberapa yang paling efektif dan digunakan.

 

Leave a Reply