Seputar Bhinneka

Kemeriahan Bhinnekaners Menyambut HUT RI ke-71

Merah-Putih dan semangat berpadu menjadi satu dalam kebersamaan. Itulah hal yang terlihat dari Bhinnekaners (karyawan Bhinneka.Com) saat Town Hall Meeting yang diselenggarakan 15 Agustus lalu di Kantor Bhinneka.Com – Abdul Muis. Dengan menggunakan baju berwarna merah dan putih bak bendera Indonesia, nasionalisme dirasakan oleh para Bhinnekaners.

Dipimpin oleh Hendrik Tio, selaku CEO Bhinneka.Com, meeting kali ini bertemakan Perayaan HUT RI ke-71. Meeting yang santai, asik, dan menyenangkan ini diisi dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan membahas mengenai lomba-lomba yang sedang Bhinneka.Com adakan khusus untuk para karyawannya. Kegiatan meeting ini diakhiri dengan wefie bersama CEO Bhinneka.Com dan seluruh Bhinnekaners yang hadir tanpa terkecuali.

Wefie bersama Hendrik Tio (CEO Bhinneka.Com)
Wefie bersama Hendrik Tio (CEO Bhinneka.Com)

Sebagai salah satu pelopor e-Commerce di Indonesia, Bhinneka.Com menyelenggarakan serangkaian acara dan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tahun ini. Bhinneka.Com mengadakan lomba menarik dengan tema “MERAH PUTIH DI BHINNEKA”, yakni lomba selfie/wefie Bhinnekaners dan tentunya yang sudah menjadi khas lomba HUT RI, Lomba Makan Kerupuk. Lomba ini diselenggarakan mulai dari 5-26 Agustus 2016.

Lomba selfie dan wefie dapat Bhinnekaners ikuti dengan cara mem-post foto di Instagram, memasukkan location tag di kantor Bhinneka.Com, foto tag akun Bhinneka.Com, dan membuat caption semenarik mungkin dengan clue “Bhinnekaners Way”. Foto yang diikutsertakan dalam lomba ini haruslah diambil di kantor Bhinneka.Com dan wajib menambahkan hashtag #Bhinneka dan #Serudibhinneka. Foto yang diterima akan di-repost oleh admin Bhinneka.Com dan kamu wajib men-tag minimal 3 teman kamu di kolom komentar pada repost foto. Mudah dan asik bukan!

Perayaan HUT RI ke-70 oleh Bhinnekaners
Perayaan HUT RI ke-70 oleh Bhinnekaners

Kreativitas, kekompakkan (untuk wefie), dan ekspresi merupakan penilaian pada perlombaan ini. Untuk pemenang dengan caption yang paling lucu, akan mendapat hadiah hiburan dari Bhinneka.Com. Untuk pemenang dengan polling terbanyak, akan mendapatkan hadiah utama, yaitu uang jutaan rupiah dan eCoupon.

Untuk lebih mengingatkan dan menghangatkan suasana HUT RI, Bhinneka.Com akan menyelenggarakan Lomba Makan Kerupuk yang diadakan di kantor Bhinneka.Com Gunung Sahari pada 22 Agustus dan Abdul Muis pada 23 Agustus. Tentunya hadiah pada lomba ini juga tidak kalah menarik, yaitu uang tunai jutaan rupiah dan eCoupon. Jadi, tidak hanya pelayanan penuh dan hubungan baik terhadap pelanggan, Bhinneka.Com juga membangun hubungan baik kepada lingkungan internalnya dengan senantiasa memberikan keseruan, keuntungan, dan kehangatan.

Beberapa Foto Wefie Bhinnekaners yang Sudah di-Repost oleh @bhinnekacom
Beberapa Foto Wefie Bhinnekaners yang Sudah di-Repost oleh @bhinnekacom

Semangat, kebersamaan, dan rasa cinta pada Indonesia semakin terpancar dari Bhinnekaners. HUT RI merupakan hari yang wajib dirayakan sebagai bukti rasa cinta terhadap tanah air. Inilah cara Bhinneka.Com sebagai e-Commerce asli Indonesia dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71. Bagaimana dengan cara kamu?

Leave a Reply