Promo Terbaru Seputar Bhinneka

Ayo Berburu Produk Incaran Kamu di Bhinneka.Com dalam Promo “August Rush”!

HUT Kemerdekaan RI memang sudah berlalu, namun semangat 45 masyarakat Indonesia harus tetap membara. Setelah di awal bulan ini berbagai promo telah diadakan Bhinneka.Com dalam menyambut dan merayakan 71 tahun Indonesia, kini Bhinneka.Com juga mengadakan kembali promo dalam rangka mengakhiri bulan Agustus ini.

Semangat berbelanja B’Nerz tentunya tidak akan padam dengan promo yang ditawarkan kali ini, karena promo “August Rush” ini memberikan keuntungan diskon hingga 95%. Diskon besar-besaran ini tidak hanya bisa dinikmati dalam satu jenis produk saja, melainkan berbagai produk menarik yang dijual di Bhinneka.Com. Berikut merupakan beberapa contoh jenis produk yang termasuk dalam promo ini:

Promo “August Rush” dimulai pada hari ini hingga 31 Agustus 2016. Di dalam promo ini kamu bisa mendapatkan produk mulai dari harga Rp 3.900,-. Jika diskon 95% dirasa kurang cukup, Bhinneka.Com memberikan tawaran lagi untuk kamu, yaitu diskon ekstra 10% dengan menggunakan kode eCoupon: AUGUST dengan potongan maksimal Rp 125.000,-.

Bagi pengguna BNI Debit Online, Bhinneka.Com juga memberikan penawaran tambahan diskon 10% dengan menggunakan kode eCoupon: BNIDO10BNIDO10. Info selengkapnya bisa kamu klik di sini.

Untuk dapat menikmati keuntungan dari promo Bhinneka.Com, tentunya kamu sudah harus terdaftar dulu sebagai member dengan klik di sini. Setelah kamu menjadi member kamu bisa menikmati berbagai promo termasuk fitur Bhinneka Point yang bisa kamu dapatkan setelah perbelanjaan kamu. Point yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan di perbelanjaan berikutnya.

Pada promo ini kamu diberikan kesempatan bertransaksi satu kali dengan metode pembayaran, yaitu Pembayaran Online, Transfer Bank, ATM Otomatis dan Cicilan 0% Kartu Kredit untuk 3, 6, atau 12 bulan khusus kategori Gadget, Notebook, TV & Home Audio Video, Camera, Music, Home, dan Office.

Selain itu, bagi kamu yang ingin menghemat biaya ongkos kirim, tidak perlu khawatir karena Bhinneka.Com mempunyai layanan gratis pengiriman ke lebih dari 100 kota besar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini yuk.

Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang diberikan, bagaimana bisa B’Nerz tidak semangat berbelanja di Bhinneka.Com? Ayo buru-buru belanja di Bhinneka.Com dan nikmati promo “August Rush”!

Leave a Reply