Belanja di Bhinneka

Kenapa harus berbelanja di Bhinneka.Com?

Semakin banyaknya online shopping yang muncul saat ini semakin memudahkan dalam transaksi berbelanja. Hanya dengan “one click” barang yang ingin dibeli sudah didapat, karena kemudahannya banyak pihak yang tidak bertanggung jawab mengambil keuntungan dan menyalahgunakan bisnis yang satu ini. Bhinneka.Com sebagai pioner e-commerce Indonesia merupakan tempat berbalanja terpercaya yang dapat menjadi destinasi berbelanja pecinta belanja online. Pertanyaannya, dari sekian banyak e-commerce yang ada di Indonesia, kenapa harus e-commerce asli Indonesia seperti Bhinneka.Com? ini dia alasan yang wajib kamu ketahui tentang Bhinneka.Com:

Produk Terlengkap!

07

Segala yang kamu butuhkan lengkap tersedia di sini! Bhinneka.Com menyediakan segala kebutuhan Anda, mulai dari server, komputer, gadget, peralatan elektronik, alat sport sampai produk kecantikan. A Real A-to-Z Shopping Experience! Pengiriman dikemas rapi & aman

Jaminan Pengemasan 

08

Bhinneka.Com memastikan setiap produk dikemas dengan rapi serta aman sebelum dikirimkan hal ini menjadikan pengiriman barang rentan pecah atau rusak seperti gadget atau elektronik menjadi lebih aman.

Free Shipping!

Free-Shipping

Nikmati pelayanan Free Shipping dari Bhinneka.Com ke lebih dari 100 kota se-Indonesia. Kemudahan berbelanja semakin lengkap di Bhinneka.Com. Cek kotamu sekarang disini!

Berbagai Metode Pembayaran.

metode-pembayaran

Pilih metode pembayaran sesuai kebutuhan, bayar cash, ATM, kartu kredit atau internet banking semua tersedia di Bhinneka.Com. info lengkap metode pembayaran disini

Aman & Nyaman dengan Service Center

Service

Peace Of Mind setelah belanja penting’kan? Bhinneka memiliki pusat servis sendiri untuk klaim garansi serta return policy-nya juga gampang. Benar-benar aman dan nyaman belanja di Bhinneka.Com, bahkan setelah belanja pun aman terlindungi.  Pusat service merupakan authorized service center untuk merk Lenovo, Hewlett-Packard Exchange Point, HTC, Intel, dan Microsoft. Jadi, proses belanja kamu dijamin deh dari awal sampai akhir, dari mulai belanja hingga klaim garansi. Lihat layanan service nya disini

Jaminan Pengiriman

09

Seluruh paket yang kami kirimkan sudah dilengkapi dengan asuransi. Jadi, jangan takut akan menerima paket yang tidak utuh, atau hilang. Tinggal buat laporan, kami ganti dengan yang baru.

Jadi gak ragu lagi deh belanja di Bhinneka.Com, pengalaman melayani lebih lama menjadikan pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang aman dan berbeda dari biasanya.

1 Comment

Leave a Reply