PC & Laptop Review Produk

Laptop 2 in 1 HP Spectre Folio tampil mewah dengan balutan kulit

Laptop kelas bisnis merupakan kelas tersendiri, selain mempunyai spesifikasi yang tinggi juga mengusung desain yang menawan dengan berbagai fitur yang berbeda dengan laptop kelas konsumer. Selain laptop para pengguna juga ditawarkan perangkat 2-in-1 yang menggabungkan fungsi laptop dan mobilitas tablet PC menjadi satu perangkat dan saat ini HP telah memperkenalkan perangkat 2-in-1 baru dengan nama Spectre Folio. Spectre Folio dapat digunakan dalam berbagai mode pemakaian seperti mode tablet,  mode tent dan mode laptop dan HP memperkenalkan mode stand terbaru.

Cara penggunaan juga mudah, pangguna hanya perlu menggeser layar ke depan untuk penggunaan dukungan touchscreen. Pada mode tent, bisa digunakan untuk kegiatan seperti presentasi atau streaming video. Perangkat 2-in-1 ini menggunakan panel layar rancangan Intel yang hemat daya dengan resolusi FHD 1080p dan memiliki konsumsi daya hanya 1W.  Tidak hanya itu, perangkat ini juga telah didukung chipset modem 4G LTE dari Intel yang mendukung kecepatan transfer data hingga 1 Gbps dengan dilengkapi dukungan slot Nano-SIM.

Perangkat ini menggunakan spesifikasi dengan berbagai pilihan, seperti processor Intel Core i5 Y Series atau Intel Core i7 Y Series dengan codename Amber-Lake Y terbaru. Selain itu, memory juga mempunyaii berbagai pilihan RAM hingga 16GB dan storage SSD hingga 2TB. HP melengkapi casing perangkat ini dengan lapisan kulit yang menambah kesan premium. Soal harga, HP membanderol Spectre Folio versi Core i5 Y Series seharga US$ 1300 dan US$ 1500 untuk Core i7 Y Series dengan LTE.

2 Comments

    1. Sampai saat ini distributor resmi HP tidak menjual resmi di Indonesia, Bhinneka juga mempunyai seri hp spectre folio seri lainnya yang bisa Anda lihat pada link : https://bit.ly/2QENt3g, untuk keterangan lebih lanjut dan pemesanan dapat juga menghubungi kami di (021) 2929–2828 atau melalui whatsapp di nomor 0812–123–8000, terima kasih

Leave a Reply