Spesifikasi Laptop Lenovo c340
PC & Laptop Review Produk

Laptop Lenovo IdeaPad C340: Review Keunggulan & Spesifikasi Lengkap

Laptop Lenovo IdeaPad C340 merupakan laptop yang ringan dan kuat. Laptop ini dibekali baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Selain itu, Anda bisa menggunakannya dalam mode laptop, tablet, dan lainnya. Untuk privasi tambahan, laptop ini juga dilengkapi shutter webcam.

Penasarang dengan fitur-fiturnya? Mari simak spesifikasi lengkap dan keunggulan dari Laptop Lenovo IdeaPad C340.

Review Laptop Lenovo c340

Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad C340

Prosessor Intel® Core™ i3 8145U

Intel® Core™ i5-8265U

Intel® Core™ i7-8565U

Memori Up to 16GB
Penyimpanan SSD 512GB M.2 PCIe

SSD 1TB M.2 PCIe

Grafis NVIDIA® GEFORCE® MX230 GDDR5 2G
Display Up to 14 inch

FHD (1920 x 1080)

IPS

250nits

Audio 2 x 2 W speakers with Dolby Audio™
Dimensi (P x L x T) 328 x 229 x 17.9 mm (12.9 x 9.0 x 0.7 inch)
Berat Mulai dari 1.65kg / 3.65 lbs
Port USB-C

USB 3.1 x 2 (1 x always on)

HDMI

Card reader

Audio jack

Baterai Up to 8 hours
Rapid charge
Keyboard Backlit keyboard
Warna Abyss Blue

Onyx Black

Platinum Grey

Keunggulan Laptop Lenovo IdeaPad C340

1. Performa yang Handal Untuk Berbagai Kebutuhan

Spesifikasi Laptop Lenovo c340

Laptop Lenovo ini ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke 8 yang mampu menghasilkan performa yang kuat, cepat, dan responsif sehingga menjadikannya laptop yang cocok untuk berbagai kebutuhan mulai dari produktivitas, kreativitas, hingga untuk kebutuhan hiburan.

Anda bisa menikmati aktivitas multitasking yang lebih lancar. Sebagai variannya, laptop ini hadir dalam 3 pilihan prosessor dan 3 pilihan warna.

Untuk prosessornya tersedia mulai dari Core i3, Core i5, dan Core i7. Sementara dari sisi warna, laptop ini hadir dengan pilihan warna Onyx Black, Abyss Blue, dan Platinum Grey. Untuk meningkatkan performa grafisnya, laptop ini didukung oleh grafis NVIDIA® GEFORCE® MX230 GDDR5 2G.

2. Fitur Privasi Tambahan

TrueBlock Privacy Shutter

Privasi online menjadi semakin lebih penting mengingat banyaknya cybercrime yang terjadi. Oleh karena ini, IdeaPad C340 ini dibekali dengan fitur TrueBlock Privacy Shutter yang aman, sehingga Anda bisa menutup webcam laptop ini begitu tidak digunakan.

3. Daya Tahan Lama Dan Rapid Charge

Laptop Daya Tahan Lama

Laptop Lenovo IdeaPad C340 dibekali baterai yang mampu bertahan hingga 10.5 jam, sehingga anda dapat menggunakannya untuk belajar, bermain, bekerja sepanjang hari dari mana saja. Saat kehabisan daya, Teknologi Rapid Charge memungkinkan Anda mengisi daya baterai hingga kapasitas 80% hanya dalam waktu satu jam.

4. Menjadi Fasilitas Penunjang Kreativitas

Laptop Penunjang Kreativitas

Dengan laptop ini, anda dapat menulis, menggambar, hingga membuat sketsa secara langsung di layar IdeaPad C340 dengan pena digital (opsional pada model tertentu). Anda bisa membuat catatan dengan cepat atau segera menggambar saat mendapat inspirasi di mana pun dan kapanpun.

5. Bisa digunakan di Berbagai Mode

Laptop berbagai Mode

IdeaPad C340 merupakan laptop dirancang agar bisa diandalkan di berbagai situasi dan di mana saja. Anda dapat memakai mode Laptop untuk kebutuhan komputasi sehari-hari, lalu mode Stand untuk menonton pesta, atau mode Tablet untuk kebutuhan interaksi yang lebih intuitif, dan mode Tent untuk berbagi hal-hal.

6. Desain Yang Ideal

Laptop Desain Elegan

Seperti yang disebutkan sebelumnya, laptop ini dirancang agar bisa diandalkan dimana saja, yang menjadikannya laptop yang mudah di bawa bepergian. Laptop ini didesain dengan dimensi (P x L x T) 328 x 229 x 17.9mm dan dengan bobot mulai dari 1.65kg. Ukuran dan bobot yang ideal untuk dibawa pergi baik dengan dimasukkan ke dalam tas, maupun dibawa di genggaman.

Demikianlah review keunggulan Laptop Lenovo IdeaPad C340 dan spesifikasi lengkapnya. Bagi anda yang ingin cek info terbaru harga dan spesifikasi seri lainnya, silakan kunjungi halaman Laptop Lenovo Bhinneka.

Leave a Reply