Rankaian HP OMEN
PC & Laptop

9 Tipe Laptop HP: Berdasarkan Seri dan Pemakaiannya

Tipe Laptop HP adalah laptop yang diproduksi oleh Hewlett-Packard Company yang didirikan oleh Bill Hewlett dan Dave Packard. Perusahaan ini berpusat di Palo Alto, California, Amerika Serikat.

Laptop ini hadir dalam berbagai seri yang dirancang untuk pemakain yang berbeda mulai dari pemakain pribadi/home, bisnis, hingga gaming. Berikut 11 Tipe Laptop HP berdasarkan seri dan pemakainnya.

3 Tipe Laptop HP Home

1. Seri Spectre

Tipe Laptop HP Spectre

Laptop HP Spectre dirancang dengan cermat untuk melengkapi kebutuhan harian pengguna. Laptop ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan pribadi mulai dari belajar, bekerja, hingga hiburan.

Berbagai laptop dari seri ini dilengkapi dengan baterai tahan lama untuk menunjang produktivitas pengguna. Selain itu, berbagai laptopnya juga didesain stylish sehingga dapat menunjukkan pribadi anda saat menggunakannya di tempat umum.

2. Seri Envy

HP Envy Family

Laptop HP Envy merupakan lini laptop kelas atas yang berorientasi konsumen yang dirilis dan dijual oleh HP Inc. Seri HP Envy sendiri tidak hanya hadir pada laptop, namun juga pada PC Desktop dan printer. Mereka memulainya sebagai versi kelas atas dari lini HP Pavilion.

Laptop yang dirilis di seri HP Envy dibekali dengan performa yang handal dan desain yang ringkas agar praktis untuk dibawa bepergian dan cocok untuk pengguna yang mempunyai mobilitas tinggi.

3. Seri Pavilion

Rankaian HP Pavilion

HP Pavilion merupakan jajaran komputer desktop dan laptop berorientasi konsumen yang dirilis untuk berbagai kebutuhan pribadi. Laptop HP seri ini menghadirkan performa dan tampilan yang stylish. Seri ini dirancang untuk berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan umum seperti komputasi sehari-hari hingga kebutuhan berat yang khusus seperti gaming.

3 Tipe Laptop HP Bisnis

1. Seri EliteBook

Tipe Laptop HP EliteBook

HP EliteBook merupakan lini laptop high-end berorientasi bisnis dan mobile workstation yang dirilis oleh HP Inc. Seri EliteBook diperkenalkan pada Agustus 2008 sebagai pengganti jajaran laptop kelas atas HP Compaq.

Lini HP EliteBook dirancang agar lulus uji standar militer MIL-STD-810 untuk kinerja dan kehandalan dalam berbagai kondisi ekstrem, yaitu untuk ketinggian, suhu, debu, kelembapan, getaran, hingga guncangan.

2. Seri ProBook

HP ProBook Family

HP ProBook merupakan lini laptop berorientasi bisnis yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis pengguna. Sebagian besar laptop ini dibanderol lebih rendah dari seri HP EliteBook kelas atas.

Laptop seri ProBook dibekali dengan prosesor canggih dan baterai yang tahan lama yang dibungkus dalam fisik tipis, ringan, dan dilengkapi berbagai fitur pendukung aktivitas bekerja. Laptop ini menawarkan kecanggihan, keamanan, daya tahan, dan kepraktisan.

3. Seri ZBook

Rankaian HP ZBook

ZBook merupakan seri mobile workstation yang dirilis oleh HP Inc yang diperkenalkan pada September 2013. Seri ini merupakan penerus dari mobile workstation dari HP yang sebelumnya hadir dalam seri HP EliteBook. HP ZBook didukung kartu grafis dari Nvidia Quadro dan AMD FirePro bersertifikasi ISV serta konektivitas Thunderbolt.

Promo Laptop Bisnis HP Notebook 240 G8 Termurah 2023 Bhinneka
Promo Bhinneka: Laptop Bisnis Murah HP Notebook 240 G8. Prosesor Intel Core i5 Generasi Ke-11, RAM 8GB, SSD 512 GB, Layar 14 inci HD. Harga hanya Rp 8.999.000. Siap Kirim Segera. GRATIS ONGKIR + Gratis Backpack dan Wireless Mouse. Buruan Beli!

3 Tipe Laptop HP Gaming

1. Seri OMEN

Rankaian HP OMEN

Seri OMEN yang sebelumnya dikenal dengan nama Voodoo adalah merek dan perusahaan komputer pribadi mewah. Voodoo berspesialisasi pada komputasi kinerja desktop tinggi. Pada tahun 2013, nama Voodoo tidak digunakan lagi, dan diganti dengan nama brand OMEN, yang memakai logo yang sama hingga tahun 2020.

Lini OMEN sama dengan PC Voodoo dulu, namun saat ini dijalankan secara eksklusif oleh perusahaan induk HP di bawah nama seri OMEN. Lini ini menghadirkan jajaran lengkap PC desktop, laptop, dan aksesori.

2. Seri Victus

Seri HP Victus

Laptop seri Victus merupakan laptop gaming terbaru dari HP yang dibekali prosesor terbaru, grafis NVIDIA yang kuat, dan sistem pendingin terbaik. Dengan layar beresolusi tinggi, tampilan cepat dan OMEN Gaming Hub.

Laptop ini memiliki baterai dengan daya tahan yang sangat lama, audio Denmark yang mewah, tampilan yang sangat responsive, hingga keyboard gaming serba guna yang nyaman digunakan.

3. Seri Pavilion Gaming

Seri HP Pavilion Gaming

Laptop HP Pavilion gaming merupakan seri laptop gaming dari HP yang dirilis dengan performa yang handal dan berbagai fitur unggulan untuk mendukung kegiatan gaming. Meski termasuk ke kategori laptop gaming, berbagai laptop HP Pavilion masih dibanderol dengan harga terjangkau.

Demikian 9 tipe Laptop HP berdasarkan seri dan pemakaiannya. Silakan cek berbagai info harga dan spesifikasinya di halaman Laptop HP Bhinneka.

Leave a Reply