Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Logitech G810 Lebih Dari Sekedar Keyboard Gaming

Logitech ingin memuaskan semua orang dengan menghadirkan G810 Orion Spectrum, keyboard dengan respon cepat yang dibuat dengan sistem mekanikal, memiliki pencahayaan RGB, sekaligus memiliki desain sangat ramping dan efisien yang menjadikannya pilihan sempurna para pekerja kantoran maupun gamer.

G810 Orion Spectrum merupakan keyboard kompak full size, berukuran sedikit lebih lebar dibanding Apple Keyboard yang dilengkapi keypad dan dibangun dengan material plastik berkualitas untuk membentuk tampilan keyboard yang sederhana dan minimalis. Pencahayaan RGB yang disebutkan diatas tentu saja bisa disesuaikan untuk menghasilkan penerangan yang simpel sekaligus menarik dan kamu benar-benar memperoleh keyboard yang sangat efisien dan responsif, sehingga sangat cocok digunakan untuk bermain game.

Bila menggunakan G810 kamu akan merasakan nuansa yang sama seperti ketika menggunakan seri G410 dan G910. G810 juga menggunakan switch rancangan khusus Logitech yang disebut Romer-G seperti model-model sebelumnya. Sistem tersebut menurut perusahaan memiliki karakter paling dekat dengan switch Cherry MX Brown. Ini artinya kamu tidak akan mendengar suara klik yang umumnya muncul pada keyboard mekanik, namun kamu tetap memperoleh respon balik yang sama.

LOGITECH-G810-Orion-Spectrum-920-007739--SKU01316207-201631085439

Keybord G810 sangat nyaman dan bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari, karena beroperasi dengan lebih tenang sekaligus memiliki penampilan menarik dan fungsional. Inilah yang membuat G810 lebih dari sekedar keyboard khusus untuk gaming. Menariknya lagi G810 juga dilengkapi dengan tombol kontrol untuk media dan volume yang umumnya terdapat pada keyboard mekanik full size.

Logitech juga mengklaim keyboardnya memiliki aktuasi tercepat diantara keyboard lain dan switch Romer-G memiliki poin aktuasi ganda, sehingga bila ada kegagalan mekanik disalah satunya yang lain bisa menanggapi masukan. Ini semacam rekayasan teknik yang tentu saja sangat bermanfaat baik untuk gamer maupun pengguna basa.

Selain itu Logitech menawarkan profil game pada software yang disertakan dan akan aktif secara otomatis diberbagai kontrol yang ada disetiap game. Perusahaan saat ini memiliki dukungan lebih dari 300 judul game paling populer dan aktif menjalin kerjasama dengan produsen game untuk memperluas dukungan. Jadi bila kamu seorang pekerja keras sekaligus hoby bemain game, pertimbangkan untuk memiliki Logitech G810 Orion Spectrum.

Leave a Reply