Bhinneka Bisnis

Aronawa e-Commerce Builder, Solusi Buat Toko Online Sendiri

Aronawa e-Commerce Builder adalah layanan pembuatan toko online yang memudahkan pemilik usaha, UMKM, sampai instansi pemerintah untuk memiliki dan mengelola toko online sendiri. Jadi, Anda tidak perlu ‘menumpang’ lagi di toko online orang lain dan bebas menentukan barang dan jasa apa mau dijual di toko sendiri.

aronawa e-commerce builder

Layanan Aronawa e-Commerce Builder memungkinkan Anda bisa membuat toko online B2B dengan target market korporasi atau pemerintah. Layanan ini juga bisa Anda gunakan untuk mengembangkan kanal digital sendiri. Anda juga bisa ajak komunitas di sekitar atau UMKM lokal untuk menjadi merchant dan jualan di toko online yang Anda kembangkan bersama-sama.

Layanan Buat Toko Online B2B Sendiri

Aronawa e-Commerce Builder adalah layanan pembuatan toko online yang melayani konsumen B2B. Anda bisa berjualan di platform toko online dengan model marketplace yang sudah dilengkapi dengan fitur e-Procurement. Layanan ini berbasis langganan. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk investasi dan pengembangan.

Semua biaya untuk menggunakan platform Aronawa e-Commerce Builder bisa Anda catat sebagai biaya operasional atau opex. Biaya yang dikeluarkan lebih murah. Anda tidak perlu keluar uang sepeser pun untuk development atau pengembangan layanan ini. Yang dibutuhkan, hanya freelance desain grafis dan fotografer untuk membuat banner atau desain konten promosi.

Keuntungan Punya Toko Online B2B Sendiri

Berikut ini adalah berbagai keuntungan yang Anda dapatkan saat memiliki toko online sendiri, dibanding menjadi merchant di toko online orang lain.

Bikin toko online B2B sendiri di aronawa

1. Bebas Jual Banyak Barang dan Jasa

Karena Anda sebagai pemilik toko, jadi Anda bebas menentukan barang dan jasa apa saja yang akan dijual di toko online sendiri. Barang dan jasa yang dijual juga bisa disesuaikan dengan target market. Misalnya, jika Anda sedang menargetkan pasar ke B2B, Anda bisa jual: ATK, makanan atau minuman, merchandise, alat kesehatan, sampai jasa agency atau konsultan kreatif.

2. Bebas Atur Harga dan Katalog Produk

Tidak ada lagi batasan dalam menentukan harga dan diskon. Dengan membuat toko online sendiri di Aronawa e-Commerce Builder, Anda bisa buat produk dan jasa jadi lebih menarik. Anda bisa bebas atur harga dan lengkapi deskripsi produk untuk meningkatkan kepercayaan konsumen. Jika ingin pasang harga lebih murah, Anda bisa lakukan kapan saja Anda mau.

3. Metode Pembayaran dan Jasa Pengiriman Lengkap

Toko online yang Anda buat dengan Aronawa e-Commerce Builder sudah dilengkapi berbagai pilihan metode pembayaran dan jasa pengiriman. Anda tidak perlu repot menjalin kerjasama dengan bank atau jasa ekspedisi. Semua layanan pelanggan sudah disediakan secara instan, siap langsung pakai.

4. Tersedia Fitur Nego Harga dan Quick Buy

Untuk membuat produk dan jasa Anda lebih banyak dilirik, layanan Aronawa e-Commerce Builder menyediakan fitur Nego Harga dan Quick Buy. Fitur ini memudahkan Anda untuk menyesuaikan harga produk dan jasa sesuai kebutuhan atau permintaan konsumen B2B. Anda bisa buat penawaran harga spesial atau memberi harga lebih murah ke konsumen baru.

5. Terima dan Proses Transaksi Di Mana Saja

Tidak perlu laptop, setiap transaksi yang Anda terima bisa langsung diproses di smartphone, tablet, atau perangkat apapun. Tidak perlu instal aplikasi tambahan, layanan ini bisa diakses menggunakan browser di laptop atau hp Anda. Selain itu, tidak butuh akses internet khusus (VPN) untuk mengaksesnya.

6. Bisa Lebih Fokus Mengembangkan Bisnis

Menggunakan platform toko online instan dari Aronawa e-Commerce Builder membuat Anda lebih fokus. Tidak perlu pusing memikirkan pengembangan aplikasi dan situs. Tidak perlu pusing memikirkan biaya pengembangan. Semua biaya dan tenaga untuk pengembangan diurus oleh Aronawa. Anda bisa lebih fokus pada pengembangan usaha atau brand Anda sendiri.

Pilihan Produk Aronawa e-Commerce Builder

Aronawa e-Commerce Builder memiliki 3 pilihan layanan untuk Anda. Tinggal pilih dan sesuaikan layanan yang cocok dengan kebutuhan dan model bisnis yang Anda jalani.

bikin toko online sendiri di aronawa

Aronawa B2B Online Store

Layanan ini cocok untuk para produsen, manufaktur, distributor, atau agen yang ingin jual produk dan jasanya langsung ke konsumen. Tersedia fitur e-nego (nego harga secara online) untuk pelanggan Anda. Ada juga fitur close loop untuk membatasi transaksi hanya untuk kalangan reseller atau agent saja. Layanan ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin membuat online store untuk jadi mitra pemerintah.

Aronawa B2B e-Marketplace

Layanan ini cocok untuk Anda yang ingin menyediakan platform e-commerce untuk komunitas, asosiasi, koperasi, dan UMKM lokal di sekitar Anda. Layanan ini sudah dilengkapi sistem e-Procurement. Dengan layanan ini, Anda bisa menjadi agregator dan membangun ekosistem bisnis vertikal tanpa ribet.

Aronawa LokaPasar Titanium & Platinum

Jenis layanan ini cocok digunakan oleh pemerintah daerah, BUMN atau BUMD, Badan Layanan Umum, dan lain sebagainya. Layanan jenis ini sudah tersedia di Bela Pengadaan. Pemerintah bisa membuat ekosistem e-commerce yang cocok untuk mengembangkan perekonomian di daerahnya. Hubungi info@aronawa.com untuk demo dan presentasi.

Aronawa e-Commerce Builder adalah solusi pembuatan toko online sendiri dengan mudah dan murah. Layanan ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki toko online sendiri, ingin mandiri dan tidak bergantung dengan toko online yang ada saat ini. Anda bisa bebas tentukan harga dan produk atau jasa apa saja yang ingin dijual. Berminat untuk buat toko online di Aronawa ? Klik di sini.