Tips & Tutorial

Mengenal Lebih Dekat kategori MRO pada platform Bhinneka Bisnis

Bhinneka adalah pionir e-commerce Indonesia dan pemimpin pasar untuk kategori produk 3C: Computer/IT, Communication Technology & Consumer Electronics. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Lebih dari itu, Bhinneka Business Solutions (BBS) dihadirkan untuk menjawab tantangan bisnis Anda yang terfokus pada IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Kali ini Bhinneka akan memperkenalkan satu kategori yang terbaru untuk menunjang kelancaran dan pengadaan bisnis Anda pada platform Bhinneka Bisnis atau B2B.id. MRO atau kepanjangan dari  Maintenance, Repair and Operations adalah pengadaan barang penunjang di lingkup binis Anda untuk tetap dapat berjalan dengan lancar. Kategori MRO ini sebenarnya sudah ada di dalam Bhinneka sejak lama, tetapi Bhinneka akan semakin fokus untuk melengkapi item MRO. Saat ini Bhinneka sudah memiliki lebih dari 150,000+ SKU dan khusus untuk kategori MRO, Anda akan mendapatkan 14.000 SKU.

Kategori MRO akan dibagi atas tujuh bagian yang akan saling melengkapi, Anda akan dapat menemukan berbagai keperluan Anda, mulai dari obeng untuk kebutuhan ringan hingga Anda dapat membeli traktor untuk menunjang pekerjaan berat. Tidak hanya peralatan berat, Bhinneka juga mulai menyediakan berbagai material bangunan yang siap menerima pesanan dalam jumlah besar, mulai dari pasir hingga semen. Untuk lengkapnya, Anda dapat melihat gambar diatas, kategori apa saja yang Bhinneka siapkan untuk Anda saat ini.

Anda dapat berbelanja keperluan itu melalui B2B.id dengan e-Procurement yang mana adalah proses pengadaan barang/jasa yang pelaksanaannya dilakukan secara elektronik yang berbasis web/internet dengan memanfaatkan fasilitas teknologi komunikasi dan informasi yang meliputi pelelangan umum, pra-kualifikasi dan sourcing secara elektronik dengan menggunakan modul berbasis website. Sehingga belanja keperluan bisnis Anda akan lebih mudah hanya dalam satu klik tanpa perlu beranjak dari kantor Anda dan pastinya Bhinneka hanya menjual produk dengan garansi resmi dan sudah termasuk pajak.

 

Leave a Reply