Seputar Bhinneka

Mengenal Lebih Dekat Service Center Bhinneka

Bhinneka adalah pionir e-commerce Indonesia dan pemimpin pasar untuk kategori produk 3C: Computer/IT, Communication Technology & Consumer Electronics. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Lebih dari itu, Bhinneka Business Solutions (BBS) dihadirkan untuk menjawab tantangan bisnis Anda yang terfokus pada IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

#AsliBikinTenang merupakan tag line kami, karena Bhinneka hanya menjual produk asli dan bergaransi resmi dan memiliki layanan purna jual terbaik dan menjadi Authorized Service Partner dari beberapa brand ternama dan produk yang Bhinneka jual sudah termasuk pajak. Sehingga apapun produk yang Anda beli bila mengalami kendala atau masalah bisa Anda bawa ke service center atau offline store sebagai drop point untuk diperbaiki. Beberapa hal tersebut yang membuat kami dapat mengatakan bahwa belanja di Bhinneka #AsliBikinTenang.

Untuk dapat menimbulkan rasa percaya kepada Bhinneka dan perasaan tenang kepada kossumer kami, Bhinneka akan mengajak Anda untuk melihat lebih dekat service center kami yang digawangi oleh bapak Arianto sebagai GM service center Bhinneka.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=HXlzEIL6auo&w=560&h=315]

 

Leave a Reply