Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Microsoft Universal Foldable Keyboard – Praktis untuk kamu yang Dinamis

Universal Foldable Keyboard hadir sebagai produk inovatif dari Microsoft yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja. Produk ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan keyboard lain, yaitu bentuknya yang unik dan compact di mana Universal Foldable Keyboard berbentuk seperti buku yang dapat dilipat/ditutup pada saat tidak digunakan. Dengan ketebalan 5mm menjadikan produk ini mudah disimpan di dalam kantong, tas, dan juga terasa nyaman dalam genggaman.

Praktis
Praktis

Kemudian, Universal Foldable Keyboard diciptakan untuk mendukung penggunaan smartphone dan tablet dengan berbagai jenis OS, yaitu Windows, Android, dan iOS/Mac. Penempatan tombol-tombol keyboard juga dibuat dengan maksimal agar menghasilkan kemampuan mengetik dengan cepat dan akurat.

Keunggulan lain dari produk ini adalah pengguna hanya perlu membuka keyboard menjadi full-size untuk langsung dapat menggunakannya dan kemudian melipat/menutup kembali keyboard untuk mematikannya setelah selesai digunakan. Universal Foldable Keyboard memiliki 2 tombol untuk melakukan easy switch dari gadget ke-1 ke gadget ke-2 maupun sebaliknya pada saat bersamaan. System pairing dilakukan melalui Bluetooth 4.0 yang memerlukan waktu relatif singkat sekitar 30 detik.

Microsoft menjelaskan produk ini dibekali dengan baterai berdaya tahan tinggi sekaligus hemat energi sehingga pengisian baterai hanya perlu dilakukan 1 kali untuk pemakaian hingga 3 bulan. Dari segi body/cover, keyboard ini dilapisi oleh bahan yang solid dan tahan terhadap air, debu, dan pasir. Sebagai pelengkap pesona dan keunggulan dari Universal Foldable Keyboard, Microsoft memberikan garansi 3 tahun dengan metode penggantian langsung unit baru bagi unit yang rusak selama masa garansi masih berlaku.

Bhinneka.Com memberikan harga Special Launching Rp 1,199,000 dan Bonus Standee Tablet/Smartphone untuk setiap pembelian Universal Foldable Keyboard mulai tanggal 2 – 16 November 2015

Leave a Reply