PC & Laptop Review Produk

Mini PC Zotac ZBOX QX3P5000 Series dengan Intel Xeon dan NVIDIA Quadro

Zotac baru-baru ini meluncurkan  generasi terbaru dari  ZBOX Q Series dengan kinerja yang tinggi berkat penggunaan spesifikasi NVIDIA Quadro GPU dan ditenagai dengan prosesor Intel Xeon yang biasa digunakan untuk server dan workstation. Mini Creator PC ini mempunyai dimensi 50 persen  lebih kecil dibandingkan traditional tower workstation yang bisa digunakan oleh para pengguna productivity creative dan technical professionals.

ZBOX Q Series terbaru ini telah mengantongi sertifikasi industry NVIDIA Quadro yang dilengkapi dengan memory sebesar 16GB GDDR5. Dengan mengantongi sertifikasi tersebut, berarti Q  series ini telah melalui tahap test dan certified untuk menjalankan berbagai aplikasi professional design. ZBOX Q Series model ini menjadikan workstation mini ini menjadi sangat bertenaga juga berkat penggunaan Intel Xeon processor yang dapat memberikan kinerja dan performance yang responsif.

Q Series ZBOX Mini Creator PC terbaru ini juga mengusung berbagai spesifikasi, seperti dual LAN Gigabit dan  2.5Gbps Killer Ethernet, WIFI 6 Killer 1650AX, Bluetooth 5, 6 port USB 3.1, 4 port HDMI 2.0, memory yang dapat di upgrade hingga 64GB dengan spesifikasi DDR4 ECC/non-ECC memory compatibility, NVMe/SATA M.2 dan 2.5” bay for HDD/SSD storage, dan tidak ketinggalan juga Thunderbolt 3 data port.

4 Comments

Leave a Reply