Konsol & Video Game Review

Nintendo Switch menawarkan Aksesori kickstand

Nama Nintendo Switch saat ini mengalami peningkatan penjualan dan beberapa orang memprediksi akan menyusul penjualan dari rifal terdekatnya pada tahun ini. Peningkatan penjualan ini disebabkan banyaknya game ekslusif yang ditawarkan oleh console game ini dan cara penggunaan controller dan bermain juga berbeda dengan kedua pesaingnya, selain itu console ini juga portable dan bisa dimainkan dimana saja.

Penjualan Nintendo Switch bisa dikatakan cukup sempurna, tetapi beberapa gamer merasa bahwa docking yang ditawarkan pada paket penjualannya tidak cukup mempunyai fungsi lebih selain melakukan charging dan menjadi jalur untuk port HDMI, tetapi menjadi masalah ketika Anda ingin bermain secara portabele, docking yang diberikan tidak bisa untuk menahan layar console ini.

Untuk menjawab keluhan pengguna, Nintendio Seitch meluncurkan docking yang dapat menempatkan layar console ini dan juga melakukan charging dan yang terpenting adalah docking ini portable sehingga mudah dibawa kemana-mana. Docking ini tidak di lengkapi dengan port HDMI, hanya dapat melakukan charging melalui port USB. Perangkat ini akan siap dijual ke pasaran pada tanggal 1 juli 2018 dengan harga USD19.99.

Leave a Reply