Bhinneka News

Oppo Reno4 F tawarkan Kamera dan Desain yang menarik

 

Dalam waktu dekat, Oppo akan segera meluncurkan Oppo Reno4 F yang merupakan line up terbaru dengan desain super tipis serta fitur kamera. Desain terbaru Reno4 F mempunyai ketebalan hanya 7,48mm dan lebih ramping dari Reno4 dengan ketebalan 7,7mm. Reno4 F ditawarkan dengan warna Shiny Matte dengan dua pilihan warna, Metalic White dan Matte Black.

Oppo Reno4 F dilapisi dengan lapisan anti sidik jari pada bagian belakangnya dan menggunakan teknik lapisan optik baru yang membuat pantulan cahaya akan menghasilkan warna yang berbeda bila Anda lihat pada sudut yang berbeda. Reno4 F juga didesain dengan bentuk membulat dibagian tepi dengan sudut 220° membuat perangkat ini nyaman saat digenggam. Reno4 F menggunakan layar SuperAMOLED dengan resolusi FHD+ sehingga dapat memberikan visual yang lebih jernih dan terang walaupun penggunaan di luar ruangan.

 

Oppo Reno4 F dilengkapi kamera selfie dengan desain Dual Punch-Hole Display dengan resolusi 16MP F/2.4 + 2MP dan untuk kamera belakang menggunakan konfigurasi sensor 48MP F/1.8 + 8MP ultra Wide F/2.2 + 2MP F/2.4 + 2MP F/2.4. Fitur lainnya yang disematkan adalah Artificial Intelligence (AI) Color Portrait Mode  sehingga dapat pengisolasian warna pada foto, membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya. Lalu ada AI Super Night Portrait, Fitur ini menjanjikan hasil foto selfie yang jernih bahkan di malam hari. AI Night Flare Potrait; efek foto neon artistik, AI Super Clear Potrait; meningkatkan detail pada saat mengambil foto potret, AI Beautification, Selfie Gesture, Air Gesture serta Dual Lens Bokeh.

 

 

Leave a Reply