Info Bisnis Kewirausahaan Kreatif

Peralatan makan Kayu dan Keramik yang unik

Moment makan bersama adalah moment yang menurut sebagain besar orang merupakan moment yang menyenangkan, baik itu bersama keluarga, teman maupun rekan kerja. Saat itulah Anda akan dapat merasakan kebersamaan dan mengobrol bermacam-macam topik sambil menyantap makanan yang dihidangkan. Moment kebersamaan tersebut terkadang harus diimbangi dengan makanan yang menggugah selera dan peralatan makan baik itu piring, sendok, garpu, gelas dan sebagainya yang juga menunjang, sehingga akan terbentuk suasana makan yang lebih menyenangkan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa manusia melihat sesuatunya mulai dari mata, makanan yang tersaji di meja makan harus diimbangi dengan presentasi yang apik pada wadah yang juga menawan, sehingga terlihat lebih menggiurkan dan akan menambah kenikmatan saat menyantapnya dan membuat susana kebersamaan menjadi lebih meriah.

Bhinneka mempunyai beberapa toko unik yang menawarkan berbagai peralatan makan yang sangat menarik yang dihasilkan oleh para UMKM asli Indonesia. Bisa dikatakan peralatan makan tersebut cukup menarik untuk menjadi pelengkap meja makan Anda karena terbuat dari kayu berkualitas tinggi dan juga keramik yang di desain dengan menarik dan dibuat secara handmade.

Fore Tableware

Menawarkan berbagai p[eralatan makan yang menggunakan bahan keramik dengan desain yang menawan. Salah satu yang menarik adalah desain desain daun montera yang saat ini banyak dibicarakan karena beberapa pehobi tanaman memburu tanaman ini sehingga harga tanaman ini melonjak tinggi. Selain desain daun Monstera, Fore Tableware juga menawarkan perangkat makan dengan motif awan yang sangat menarik. Dapatkan berbagai koleksi alat makan Fore Tableware di Bhinneka dengan promo dan harga yang menarik.

Nana Unique Store

Bosan dengan peralatan makan yang terbuat dengan bahan keramik? kamu bisa memilih peralatan makan berbahan kayu yang pastinya tidak kalah menariknya dengan keramik untuk sajian di meja makan. Tidak dapat disangkal, beberapa sajian makanan akan terlihat lebih menarik dengan tatakan makan terbuat dari kayu. Kami bisa memilih berbagai peralatan makan mulai dari piring makan, piring saji, sendok garpu dan lain sebagainya di Nana Unique Store. Selain itu, merchand kami yang satu ini juga menghadirkan hampers peralatan makan terbuat dari kayu yang cocok diberikan kepada kerabat keluarga maupun rekan bisnis Anda. Dapatkan berbagai produk Nana Uniques di Bhinneka.Com.

Leave a Reply