Bhinneka News

Philips secara tidak sengaja membocorkan versi outdoor baru dari Hue LightStrip

Philips saat ini telah memiliki striplight versi outdoor baru yang dinamakan the Outdoor LightStrip. Sebelum produk ini diluncurkan secara resmi, striplight ini muncul secara tidak sengaja sebelum waktunya dalam situs web Philip Hue Belanda yang langsung dihapus tetapi sayangnya beberapa orang telah melihatnya dan mengambil screenshot dari produk tersebut.

Seperti namanya, Outdoor LightStrip adalah versi LightStrip yang mempunyai kelebihan kedap air sehingga dapat digunakan di luar ruangan. Produk ini tetap masuk dalam jajaran lini produk Hue, jadi Anda masih bisa mengintegrasikannya ke pengaturan smart home Anda, tetapi dengan manfaat tambahan untuk dapat menggunakannya di luar rumah Anda.

Tidak seperti LightStrip sebelumnya, versi outdoor memiliki lapisan yang menyebar tetapi telah memiliki housing sehingga Anda tidak perlu menyembunyikannya di bawah rak atau lemari seperti Anda menggunakan versi dalam ruangan. Untuk versi outdoortidak dilengkapi dengan pita perekat di bagian belakang. Hue LightStrip outdoor akan dijual dalam ukuran dua meter dan lima meter, tetapi belum ada kabar tentang harga atau tanggal rilis (baik di Belanda atau di AS).

Dapatkan lampu Philips Hue  untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply