Bhinneka News

Pre Order HP Slate 7 Beats Special Edition, Si Merah yang Menawan!

Beberapa hari ini saat membuka website Bhinneka.Com saya melihat salah satu gambar menarik yaitu Pre Order Promo HPSlate 7 Beats Special Edition, saya menyebutnya “Si Merah Menawan”.

HP-Slate7Beatsc

Yang menarik saya pada Pre Order kali ini bukan hanya promonya yang memberikan cashback hingga  400 ribu rupiah, Free HP Exclusive Headset dan cicilan 0% hingga 12 bulan, atau hadiah tiket konser Michael Buble (walaupun ini sebenarnya juga sangat menarik saya dengan fikiran “Beli Tablet canggih murah dengan berbagai promo menarik”) akan tetapi juga pada spesifikasi yang dimiliki tablet canggih ini. Edisi spesial dari seri Tablet HP Slate 7 yang memiliki kualitas audio yang powerful berkat dukungan teknologi besutan Beats Audio™ ini tentu menjamin kualitas audio yang powerful yang dapat digunakan untuk menikmati suara musik dan suara game yang memukau, tidak pecah, jernih dan lebih realistis. HP Slate 7 Beats Special Edition akan menjadi salah satu saingan terberat bagi brand pencipta Tablet lainnya karena dengan kemampuan yang menawan akan memberikan kesan penggunaan gadget kelas atas akan tetapi dengan budget yang sangat terjangkau dibandingkan dengan Tablet lainnya.

Sebagai pelopor teknologi audio yang memukau, Beats Audio™ sendiri sudah sangat dikenal  karena telah banyak melahirkan berbagai peralatan audio canggih, sehingga kolaborasi kedua brand ternama ini memberikan pengalaman baru dalam berkomunikasi, mendengarkan musik hingga bermain game. Saya sendiri adalah penggemar musik dan games, sangat sulit untuk pecinta musik dan game seperti saya menemukan gadget yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk mengoperasikan keduanya. Suara yang memukau atau sensasi bermain dengan berbagai aplikasi gamesterbaru dan beragam aplikasi android terbaru dapat kita nikmati dalam tablet ini karena HP Slate 7 Beats Special Edition dibekali sistem operasi terbaru dari Android™ v.4.4.2 KitKat yang merupakan versi pembaruan dari versi Android sebelumnya yakni Jelly Bean. Dari segi kemampuan multi-tasking tentu tidak akan diragukan lagi kecepatannya dan dengan dukungan ruang penyimpanan sebesar 16 GB, HP Slate 7 Beats Special Edition dapat digunakan untuk menginstal aplikasi favorite dan menyimpan file kantor dalam jumlah yang banyak, sungguh Tablet yang sangat menyenangkan bukan?

Leave a Reply