Bhinneka News

Pre-order Samsung Galaxy Note9 akan mendapatkan game Fortnite dan V-Bucks

Pasar mobile gaming saat ini merupakan industri yang cukup besar dan rumor terakhir menyebutkan bahwa Samsung akan berkerjasama dengan Epic games untuk launching Samsung Galaxy Note 9 yang akan dilakukan dalam hitungan hari. Kedua raksasa ini nantinya akan melakukan release game Fortnite ekslusif untuk note 9 selama 30 hari dan game ini sangat di gandrungi para gamer di seluruh dunia, sayangnya hanya baru pada platform Apple iOS dan PC.

Berdasararkan string yang didapatkan pada situs web Epic games menunjukkan bahwa kedua perusahaan tersebut telah siap menjalin kerjasama dimana nantinya pada saat launching galaxy note 9, anda akan mendapatkan 15.000 v-bucks atau mata uang virtual yang dapat digunakan pada game Fortnite untuk membeli berbagai keperluan bertempur. Tidak yanggung-tanggung nilai dari v-bucks senilai USD150 bila Anda membelinya secara terpisah.

Laporan terbaru mengklaim bahwa periode eksklusif satu bulan dapat diperpanjang hingga empat bulan nantinya. Satu yang perlu dipertanyakan, apakah server Epic Games memungkinkan game lintas-platform, karena aplikasi tersebut hanya tersedia untuk iOS dan jika tidak, pemilik Galaxy Note9 akan terjebak hanya bermain satu sama lain.

Dapatkan berbagai smarphone Samsung untuk berbagai keperluan pada situs belanja Bhinneka dengan harga dan promo yang menarik serta ongkos kirim gratis dan juga garansi resmi yang Asli bikin Tenang.

Leave a Reply