Bhinneka News

Rebut Harga Stationery Hanya 5 ribu & 10 ribu di Bhinneka.Com!

Murah, Hemat, dan Untung itulah 3 kata yang dapat mewakili berbagai promo yang senantiasa Bhinneka.Com dapat berikan kepada para pelanggannya. Sebagai perusahaan e-Commerce yang berfokus pada produk 3C, yaitu Computer/IT, Communication Technology, dan Consumer Electronics, Bhinneka.Com tetap menjual berbagai jenis produk lain salah satunya alat tulis dan peralatan kantor. Kali ini, Bhinneka.Com menawarkan keuntungan untuk para pekerja kantoran dan pelajar/mahasiswa dengan promo “Harga Rebutan Stationery”.

Berbagai jenis alat tulis, bisa kamu dapatkan di Bhinneka.Com dengan diskon yang cukup besar, yaitu hanya dengan harga 5 ribu dan 10 ribu! Berikut merupakan produk yang bisa kamu dapatkan dengan harga 10 ribu:

  • Stick note PRONTO Fluorescent;
  • STABILO Galaxy Sparkle isi 10 Pcs;
  • Ballpoint TOMBOW Reporter Smart 4 Pen;
  • Penggaris pelastik MAPED Circle Templates Ruler;
  • dan masih banyak lagi.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan produk alat tulis lainnya dengan hanya 5 ribu pada promo ini, seperti:

  • Tipex roller TOMBOW Refill;
  • STABILO Correction Pen 7 ml;
  • MAPED Cutter;
  • dan masih banyak lagi.

Dalam promo yang berlaku mulai dari tanggal 15 hingga 21 Agustus ini, kamu bisa melakukan pembelian transaksi maksimal 5 produk. Tidak perlu menunggu lama, kamu bisa melakukan pembelian transaksi kembali 1 menit setelah transaksi pertama selesai.

Bagi kamu yang telah menjadi member Bhinneka.Com, kamu bisa mendapatkan Bhinneka Point, yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai potongan harga di perbelanjaan berikutnya. Khusus member baru Bhinneka.Com kamu juga bisa mendapatkan eCoupon sebagai potongan harga belanja kamu. Untuk mendaftar sebagai member klik di sini.

Tidak hanya keuntungan belanja murah yang bisa kamu dapatkan, kemudahan metode pembayaran juga bisa kamu nikmati, yaitu Transfer Bank, ATM Otomatis, Uang Elektronik, Kartu Kredit Pembayaran Penuh, ataupun Pembayaran Online bagi kamu yang ingin cara praktis, hanya menggunakan jasa internet.

Promo “Harga Rebutan Stationery” ini merupakan kesempatan bagi kamu mendapatkan keuntungan berbelanja di Bhinneka.Com dengan harga murah meriah. Alat tulis yang biasanya kamu dapatkan dengan harga normal, kini diberikan dengan harga spesial. Kemudahan berbelanja yang murah, cepat, aman, dan hemat tentunya menjadi nilai lebih Bhinneka.Com yang bisa kamu rasakan. Jadi tunggu apa lagi, ayo rebut harga termurah stationery sekarang di Bhinneka.Com, sebelum kehabisan!

Leave a Reply