harga redmi buds 3 pro
Aksesoris Gadget & Komputer Review Produk

Harga Redmi Buds 3 Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Redmi Buds 3 Pro adalah salah satu headset TWS terbaru yang dibekali peredam kebisingan pintar. Teknologi noise cancelling 35dB ini mengisolasi suara berisik saat Anda menelepon atau mendengar musik favorit. Bentuknya juga ringkas, nyaman untuk digunakan saat beraktivitas atau olahraga. Apa lagi kelebihan Redmi Buds 3 Pro ?

redmi buds 3 pro

Harga Redmi Buds 3 Pro Terbaru

Dengan mengusung nama “Redmi” bisa dipastikan headset TWS dijual dengan harga yang terjangkau, lebih murah dibanding headset TWS dengan spesifikasi yang sama. Produk seri Redmi memang mengincar segmen konsumen yang membutuhkan produk dengan kualitas bagus dan harga terjangkau.

Harga Redmi Buds 3 Pro resmi yang dijual di pasaran adalah Rp 699,000. Ini adalah harga jual resmi saat artikel ini ditulis. Harga bisa berubah sewaktu-waktu. Tersedia pilihan warna Black dan Gray yang bisa dipilih sesuai kesukaan Anda.

Spesifikasi Redmi Buds 3 Pro

Berikut ini spesifikasi lengkap Redmi Buds 3 Pro terbaru.

Dimensi Charger Dock 65 x 48 x 26 mm
Berat Charger Dock 55 gram
Dimensi Earbud 25.4 x 20.3 x 21.3 mm
Berat Earbud 4.9 gram/earbud
Konektivitas Bluetooth 5.2
Jangkauan 10 meter
Waktu Pengisian Daya Sekitar 2.5 jam
Daya Tahan Baterai Hingga 28 jam
Port Charger USB Type C

Fitur Peredam Kebisingan (Noise Cancelling)

Buds 3 Pro adalah headset TWS yang dilengkapi peredam kebisingan 35dB. Earbud mengadopsi teknologi noise cancelling aktif ganda dengan mikrofon feedback dan feed forward. Earbud Redmi terbaru ini bisa meredam kebisingan di sekitar Anda. Kemampuan meredam bising mencapai 35dB, jadi bisa mengurangi kebisingan hingga 98%.

review redmi buds 3 pro

Algoritma AI terbaru menilai kondisi kebisingan di sekitar Anda. Kemudian disesuaikan dengan kebiasaan Anda. Peredam kebisingan akan menyesuaikan efek noise cancelling untuk berbagai kondisi lingkungan. Fitur Adaptif AI bisa digunakan dengan smartphone Xiaomi dan Redmi. Di pengaturan MIUI, Anda bisa meredam kebisingan dan pilih Adaptive Mode secara manual.

Cara Kerja Peredam Kebisingan

Buds 3 Pro dilengkapi 3 mikrofon yang bekerja sama dengan algoritma noise cancelling. Mode ini dapat menangkap suara secara akurat dan efektif mengurangi kebisingan suara di latar belakang. Kombinasi ini membuat Anda bisa menelepon dengan lebih jelas di lingkungan yang berisik.

Kapasitas dan Daya Tahan Baterai

Earbud TWS Redmi ini memiliki baterai tahan lama. Earbud bisa digunakan hingga 6 jam untuk mendengar musik atau gaming. Dengan bantuan charger dock, earbud TWS ini bisa digunakan hingga 28 jam. Estimasi daya tahan baterai tersebut dalam kondisi peredam kebisingan nonaktif.

Sebagai tambahan, Buds 3 Pro sudah mendukung pengisian daya cepat dan nirkabel. Cukup isi baterai charger 10 menit, terus bisa digunakan mendengar musik hingga 3 jam. TWS Redmi ini juga mendukung pengisian daya secara nirkabel Qi.

Fitur Menarik Lainnya

Headset TWS Redmi terbaru ini punya mode transparansi ganda. Dengan mengaktifkan fitur ini, Noise Cancelling bisa dimatikan sehingga Anda tetap bisa mendengar suara di sekitar tanpa melepas earbud. Anda juga bisa beralih ke mode peningkatan suara untuk mendengar suara vokal lebih jernih.

harga redmi buds 3 pro

Redmi Buds 3 Pro memiliki koil diafragma kompsit 9 mm yang bisa menghasilkan suara kencang, lebih jernih, dan tidak terdistorsi. Sedangkan, untuk kualitas bass-nya terdengar lebih mantap. Headset TWS Redmi ini cocok untuk menelepon, dengar musik, dan main game.

Earbud Redmi terbaru ini bisa terhubung ke dua perangkat sekaligus. Tidak hanya itu, TWS ini juga bisa lintas platform, seperti: Android, iOS, dan Windows. Anda bisa beralih dari satu perangkat ke perangkat lain dengan mudah.

Kelebihan lain yang ada di Redmi Buds 3 Pro adalah punya fitur deteksi otomatis. Saat headset TWS dilepas dari earbud, musik akan di-pause secara otomatis. Musik akan kembali diputar ketika earbud dipasang kembali. Earbud Redmi ini dibekali peringkat IPX4 yang artinya tahan percikan air dan keringat.

Kesimpulan

Headset TWS Redmi Buds 3 Pro cukup worth it untuk dimiliki. Selain harganya murah, earbud ini sudah didukung noise cancelling yang bisa meredam suara berisik di sekitar Anda hingga 98%. Dimensinya juga ringkas, sehingga tidak menyulitkan saat dibawa-bawa. Beli headset TWS bergaransi di Bhinneka.

Leave a Reply