Bhinneka News

Redmi Siapkan laptop Gaming Redmi G

Pasar laptop atau notebook gaming saat ini semakin diminati dan mempunyai pasar yang besar. Beberapa orang saat ini banyak memilih laptop gaming untuk menunjang kesehariannya, selain bisa untuk berkerja dengan aplikasi kelas atas, juga bisa dipergunakan bermain game disaat senggang. Salah satu yang mulai terjun ke dalam dan menyemarakkan adalah Redmiyang saat ini memperluas line up produk mereka dan akan segera meluncurkan notebook gaming pdalam waktu dekat.

Pada beberapa kesempatan, Redmi telah memperlihatkan beberapa poster teaser dari notebook gaming mereka. Seri notebook gaming Redmi ini akan diberi nama Redmi G. Dari poster teaser tersebut juga terlihat jelas penampakan dari notebook gaming Redmi G. Desain yang ditawarkan mengusung bentuk yang tidak dibilang kecil dan desain ini  yang banyak digunakan oleh laptop gaming pada umumnya. Yaitu dengan body bagian bawah yang tampak bulky, yang mengindikasikan perangkat tersebut akan dibekai dengan sistem pendingin kelas notebook gaming.

Bezel notebook juga terlihat tipis di bagian atas dan samping. Sementara di bagian bawah layar terlihat memiliki lekukan yang tebal, dimana Redmi juga meletakan kamera webcam untuk perangkat notebook gaming tersebut. Nampaknya notebook gaming Redmi ini akan menjadi notebook gaming di kategori kelas menengah. Rumor menyebutkan kalau Redmi G akan dibekali dengan prosesor Intel Core i5, dengan dua kemungkinan versi yaitu Core i5 i5-10200H atau i5-10300H.

Leave a Reply