Bhinneka News

Si Mungil Modern dengan Fitur Power dari ACER

Sebagai salah satu produsen teknologi terdepan, Acer membuat sebuah mini PC yang cocok bagi para spAcer yang menginginkan sebuah komputer desktop yang minimalis dan elegan, yaitu Acer Revo One RL85. PC mungil yang satu ini tidak hanya unggul dalam hal penampilan yang stylish dan elegan tapi juga mampu menjadi andalan dalam memenuhi kebutuhan hiburan sekaligus kerja spAcer dan keluarga.

PC mungil untuk semua keluarga
PC Mungil Acer Revo One RL85

Desain Simpel, Elegan dan Futuristik

Pada saat pertama kali dilihat, spAcer tidak akan menyangka kalau di dalam kotak kecil cantik ini, terdapat sebuah sistem komputer yang bisa memuat banyak sekali konten digital. Dengan panjang dan lebar hanya 106.5 mm dan tinggi 155 mm, kita bisa menaruh Acer Revo One RL85 di tempat yang sangat beragam. Desain perangkatnya sendiri sangat bersih dengan warna putih dan sudut-sudut yang dibuat melengkung. Bahan bodinya yang terbuat dari plastik glossy menambah kesan elegan dari perangkat ini.

Desain yang Simpel dan Futuristik Jadi Penyemangat Kerjamu.

Berkat desainnya yang unik ini, tak heran Revo mendapat tiga award sekaligus dalam event Computex 2015 lalu yaitu: Computex 2015 Design & Innovation Award, Computex 2015 Best Choice Award & Computex 2015 Best Choice Golden Award. Selain itu Revo juga mendapatkan penghargaan internasional lainnya yaitu Reddot Design Award dan iF Design Award 2015 yang semakin membuktikan keunggulan desain Revo.

PC Mini dengan Berbagai Macam Fungsi

Acer_Revo_One_RL85_anbef
Mini PC Modern

Acer Revo One RL85 sangat cocok bagi spAcer yang menginginkan perangkat untuk memenuhi kebutuhan hiburan, membantu produktivitas dalam pekerjaan sehari-hari dan media penyimpanan foto, video ataupun dokumen penting yang bisa diakses dari mana saja. Kapasitas penyimpanan standar Revo One adalah 500 GB. Namun spAcer tidak perlu khawatir kehabisan ruang untuk menaruh foto, video atau dokumen berukuran besar dalam jumlah yang sangat banyak karena spAcer dapat memasang 1 HDD tambahan dengan kapasitas hingga 2 TB yang dapat bekerja secara bersamaan dengan HDD 500 GB yang telah terpasang pada Acer Revo One RL85. HDD yang terpasang pun dapat di-upgrade hingga 2 TB sehingga kapasitas penyimpanannya dapat mencapai  4 TB. Sehingga seluruh anggota keluarga dapat meyimpan file digital pada Revo. Dengan dukungan RAID 0, 1  pada penyimpanan perangkat ini, spAcer juga tidak perlu kehilangan data jika salah satu HDD mengalami masalah.
Kapasitas lapang 2 TB pada Revo One kira-kira setara dengan 400 DVD film, atau 200.000 musik dalam format MP3. Simpan semua koleksi musik dan video favoritmu di Revo One untuk menjadikannya pusat hiburan keluarga!

Putar Berbagai Macam File dalam 1 Waktu

Dengan teknologi DLNA (Digital Living Network Alliance), semua anggota keluarga spAcer bisa menikmati semua file yang ada di Acer Revo One RL85 secara bersamaan. Jadi kita tinggal menghubungkan perangkat ini ke router yang sama, dan semua file di dalamnya bisa diputar di smartphone, tablet, laptop, TV, atau perangkat multimedia spAcer yang mempunyai penerima signal wired maupun wireless. Dengan kemampuannya yang mampu menampilkan gambar dan video dengan resolusi 4K, tentu tidak akan ada masalah berarti bagi Revo One untuk memutar banyak file dalam 1 waktu sekaligus.

Semua keluarga bisa menikmati berbagai hiburan di Revo One.
Satu PC untuk Seluruh Keluarga

Bentuk Mini, Fitur Maxi

Bagian interface di Acer Revo One RL85 sudah cukup banyak untuk mendukung peripheral favorit spAcer untuk melakukan pekerjaan. Dengan 2 port USB 2.0 dan 2 port USB 3.0, spAcer bisa memasang mousekeyboard dan flashdisk sekaligus dan masih menyisakan 1 port untuk dipasangkan aksesoris lain yang spAcer butuhkan. Selain itu juga ada 1 port untuk LAN (Ethernet port) untuk koneksi data menggunakan kabel.

Revo One mempunyai bentuk mini namun fiturnya yang maxi.
Si Mini dengan Fitur Maxi.

Untuk menghubungkan ke layar, spAcer bisa memilih antara menggunakan kabel HDMI atau kabel Mini DisplayPort atau menggunakan keduanya sekaligus untuk fitur dual display. Ada juga port jack 3.5 mm yang bisa spAcer gunakan untuk menikmati musik melalui headphone. Jika spAcer ingin memasukkan hasil foto/video dari kamera digital atau data lain dari ponsel, tersedia SD Card reader di bagian atas Acer Revo One RL85. Semua fitur yang disediakan menjadikan Revo One kompatibel dengan berbagai perangkat terkini.

Performa yang Oke untuk Bekerja dan Bermain

Tampilan yang simpel, elegan dan futuristik tentu percuma jika tidak diikuti dengan performa yang mumpuni. Dr. Acer mencoba Acer Revo One RL85 sebagai alat untuk bekerja dan media hiburan selama beberapa waktu. Hasilnya? Acer Revo One RL85 dengan prosesor hemat daya Intel Celeron dan RAM sebesar 2 GB DDR3 berkecepatan 1600 MHz dan berjalan pada sistem operasi Windows 8.1 64-bit ternyata sanggup untuk memainkan film dengan resolusi full HD (1920×1080) tanpa ada kendala sedikitpun. Pekerjaan sehari-hari seperti mengetik atau mengolah data tentu saja bisa dilalui tanpa masalah.

Kamu bisa mengoperasikan Revo One dengan smartphone-mu.
Operasikan Revo One dengan Smartphone

SpAcer juga bisa dengan mudah memindahkan perangkat ini karena ukurannya yang kecil dan ringan, jika ingin membawa data yang sangat besar. Download dan gunakan aplikasi Revo Suite sebagai pengatur media, ataupun bisa digunakan layaknya keyboard dan mouse. Jika sedang menonton bersama keluarga tentu fitur ini akan sangat membantu. Aplikasi Revo Suite tersedia gratis di Google Play dan bisa digunakan di berbagai smartphone Android.

Dengan fitur lengkap dan performa mantap, kebutuhan spAcer akan sebuah perangkat yang mampu digunakan untuk berbagai hal dapat terpenuhi. Desain Revo One yang stylish dan minimalis cocok bagi keluarga modern yang memiliki ruang terbatas di tempat tinggalnya. Selain bisa digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari, Acer Revo One RL85 juga bisa digunakan untuk kebutuhan hiburan dan media penyimpanan yang bisa diakses oleh seluruh anggota keluarga dalam waktu yang bersamaan, kapanpun dan di manapun.
Mini PC Acer Revo One RL85 kini bisa didapat secara online atau di toko komputer di kotamu dengan harga Rp 3.799.000,-. Mendambakan perangkat hiburan keluarga dan work station yang kece untuk di rumah? Revo One-lah jawabannya.

See More: Acer Revo One RL85

Leave a Reply