Seputar Bhinneka

Samsung Carnival dengan diskon hingga 30% dan ekstra diskon hingga Rp. 500 ribu

Selama satu bulan ini mulai dari tanggal 1 September hingga 30 September 2018, Bhinneka.com berkerja sama dengan Samsung dan beberapa bank terkemuka menghadirkan Samsung Carnival Big Appliances dengan harga, diskon dan potongan harga atau diskon tanbahan yang sangat menarik. Untuk Anda yang sedang mencari peralatan elektronik rumah tangga dapat membeli berbagai keperluan itu di Bhinneka.com dengan harga terjangkau dan juga cicilan kartu kredit hingga 12 bulan dengan bunga 0%.

Harga yang ditawarkan kami cukup menggoda dengan diskon hingga 36% untuk beberapa produk seperti TV LED Samsung 43″ seri UA43N5003 atau Samsung SmartTV 40″ seri UA40J5250. Diskon hingga 36% tersebut didapat setelah harga normal mendapat diskon langsung dari kami dan Anda akan mendapatkan potongan lagi dengan menggunakan kode promo bank, menarik bukan?

Beberapa bank memberikan potongan diskon tambahan dan cashback menarik dengan menggunakan kode promo yang bisa Anda masukkan ketika melakukan pembayaran, seperti BNI Kartu kredit diskon 5% maksimal Rp 500.000 dengan minimal transaksi Rp 2.000.000, CIMB Kartu kredit : Cashback Rp 500.000 dengan minimal transaksi  Rp. 10.000.000 dan masih banyak lagi. Selain potongan harga, Anda juga masih dapat mencicil dengan kartu kredit hingga 12 bulan dengan bungan 0%. Selain 2 contoh diatas, masih banyak bank lain yang memberikan penawaran yang tidak kalah menariknya yang bisa Anda lihat pada bagian kanan atas “syarat dan ketentuan” untuk lebih jelasnya.

Semua produk yang berada di halaman SAmsung Carnival ini dapat menggunakan diskon dan cashback langsung dari bank yang tertera dan kode cashback sangat terbatas, pastikan Anda segera memilih barang idaman Anda dan membelinya hanya di Bhinneka.com. Anda tidak perlu takut membeli dari kami karena semua produk kami mempunyai garansi Asli bikin Tenang.

 

Leave a Reply