Peralatan Elektronik Review Produk

Samsung Cube, pembersih udara dengan Wind-Free melawan debu dan alergen

Samsung Cube dilengkapi dengan sistem pemurnian multilayer yang mampu memurnikan udara dengan menghilangkan 99,97% debu dan alergen ultra halus , mencegah perkembang biakan bakteri dan bahkan menghilangkan pencemaran seperti formaldehida, zat yang digunakan dalam industri untuk finishing furniture dan lantai rumah tangga. Samsung Cube dilengkapi dengan sensor laser PM1.0 yang memeriksa secara real time kualitas udara aktual di dalam ruangan dan mendeteksi debu halus, menangkap partikel hingga 0,3 µm . Setelah tingkat polusi terukur, Samsung Cube memurnikan udara secara alami melalui filter HEPA -nya , tanpa mengeluarkan ozon.

Samsung Cube adalah pembersih udara pertama dengan teknologi Wind-Freeeksklusif yang menyebarkan udara bersih secara merata dan tanpa suara melalui 60.000 lubang mikro, menghindari pancaran udara langsung yang mengganggu dan meminimalkan kebisingan, terutama saat dipasang di night mode. karena itu sangat cocok untuk memurnikan udara bahkan di lingkungan yang paling sensitif seperti kamar tidur orang dewasa dan anak-anak. Samsung Cube memiliki bentuk kubus dengan lapisan logam yang menyatu dengan baik dengan interior kontemporer yang modern dan elegan. Selain itu, desain modular dari pembersih baru memastikan bahwa alat ini dapat beradaptasi dengan interior rumah dan lingkungan.

Samsung Cube juga mempunyai modul sehingga dapat digabungkan dengan produk lainnya dari Samsung. Satu unit dapat memurnikan lingkungan hingga 47 meter persegi , sementara dua unit gabungan dapat mencapai 94 meter persegi, menjamin kualitas udara bahkan di ruang terbuka. Menggabungkan dua pemurni sangat sederhana: cukup letakkan di atas satu sama lain dan module itu akan membuat keduanya berfungsi. Penjernih udara baru ini juga dilengkapi dengan smart display yang menunjukkan tingkat polusi berdasarkan angka dan warna, sehingga  mudah untuk melihat kualitas udara di dalam ruangan. Samsung Cube juga dapat dihubungkan ke WiFi, memungkinkan pengguna untuk memantau kualitas udara rumah di mana pun Anda berada, dan dengan nyaman beroperasi dari jarak jauh menggunakan aplikasi SmartThings.

 

Leave a Reply